Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az-Zahra Resmi Menikah

SIGERMEDIA.COM – Kabar bahagia datang dari pasangan Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Azzahra. Keduanya telah resmi menikah pada Rabu (28/4/2021).

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh UAS melalui akun Instagramnya @ustadzabdulsomad_official. Dalam unggahan foto tersebut terlihat bahwa Istrinya, Fatimah Azzahra telah menggandeng tangan suaminya, UAS. Unggahan tersebut diikuti dengan kutipan salah satu hadist.

“Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wasallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan: Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan. (HR. Abu Daud).” tulis UAS.

Dalam foto yang diunggah UAS, gadis 19 tahun asal Jombang, Jawa Timur itu terlihat anggun mengenakan gaun berwarna krem, senada dengan UAS. Keduanya tampak melakukan sesi foto bersama dengan kerabat dekat.

Pernikahan itu hanya dihadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya Pimpinan Pondok Modern Gontor, serta Ketua-Ketua Lembaga Pondok Modern Gontor. Hadir juga beberapa tamu dari keluarga Fatimah Azzahra Salim Barabud.

Temukan Artikel Viral kami di Google News