Kriminal kemarin, ODGJ tusuk tetangga hingga kasus stiker QRIS

Jakarta – Pada Selasa (11/4), Jakarta dihebohkan oleh beberapa berita kriminal yang terjadi di wilayah tersebut. Salah satunya adalah kasus penusukan yang dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) terhadap tetangganya usai shalat subuh di Musholla Al Awwabiin Jalan Kirai RT011/RW01, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polsek Kebayoran Baru tengah menyelidiki kasus tersebut.

Kompol Tribuana Roseno, Kapolsek Kebayoran Baru, mengatakan bahwa pelaku mungkin mengalami kelainan dan sering ribut dengan beberapa warga sekitar. Berita selengkapnya dapat diakses di sini.

Selain itu, Polisi berhasil mengungkap kasus penipuan dengan modus penempelan stiker alat pembayaran QRIS di sejumlah tempat di wilayah Jakarta. MIML (39), pelaku penempelan stiker QRIS tersebut, merupakan eks karyawan salah satu bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Polisi juga mengungkap bahwa MIML telah menjalankan aksinya di 38 titik di wilayah Jakarta. Berita selengkapnya dapat diakses di sini.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, juga mengimbau masyarakat dan oknum ormas di wilayah tersebut agar tidak melakukan intimidasi atau pemalakan berkedok meminta Tunjangan Hari Raya (THR). Uus menyatakan bahwa lebih baik melakukan hal-hal yang baik dan positif serta menahan diri dalam menghadapi kebutuhan lainnya. Berita selengkapnya dapat diakses di sini.

Demikianlah beberapa berita kriminal yang terjadi di Jakarta pada Selasa (11/4). Berita selengkapnya bisa diakses melalui link yang tersedia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News