Mau Jadi Youtuber, Ini Aplikasi Android Wajib Bagi Youtuber Pemula

youtube
youtube

SIGERMEDIA.COM – Mau Jadi Youtuber, Ini Wajib Bagi Youtuber Pemula. Trend menjadi seorang Youtuber saat ini memang tengah naik daun, tak hanya popularitas iming-iming mendapatkan penghasilan yang besar juga menjadi hal utama banyak orang berbondong-bondong ingin menjadi Youtuber.

Baca Juga : Cek Cara Menggunakan Fitur “Pesan Sementara” WhatsApp

Banyak hal dapat dilakukan oleh para Youtuber Pemula dalam hal ini yakni ide membuat konten yang tentunya harus se-kreatif mungkin demi memanjakan para penonton.

Tak cukup sampai disitu dari sisi ide dan juga eksekusi yakni kualitas video yang turut menjadi penunjang seberapa pentingnya hal tersebut.

Baca Juga : Simak 5 Cara Cek Pinjol Ilegal atau Legal

Seperti yang dikutip SIGERMEDIA.COM dari Litetekno.com, Menyuguhkan konten yang menarik dan berkualitas tentu menjadi tantangan tersendiri terlebih bagi anda para youtuber pemula atau bahkan baru ingin terjun didunia peryoutuberan, namun tentunya tidak menutup kemungkinan semua akan berhasil jika memiliki kegigihan serta didukung peralatan yang mendukung.

Aplikasi Wajib Bagi Youtuber Pemula

Nah bagi anda yang ingin menjadi seorang youtuber tentunya berikut ini kami hadirkan rekomendasi aplikasi android yang dapat anda gunakan sebagai referensi untuk terjun didunia youtubet.

Cinema Fv-5, Aplikasi Video Terbaik

aplikasi-yotuber-pemula1
aplikasi-yotuber-pemula1

Bagi anda yang sedang berencana untuk menjadi seorang youtuber tentunya aplikasi video ini menjadi rekomendasi pertama yang dapat anda coba untuk mendukung pekerjaan anda. Ya dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah membuat sebuah konten video layaknya merekam dengan menggunakan peralatan video canggih kamera SLR.

AZ Screen Recorder, Aplikasi Rekam Video

AZ Screen Recorder, Aplikasi Rekam Video
AZ Screen Recorder, Aplikasi Rekam Video

Nah bagi anda yang ingin menjadi youtuber gaming, aplikasi ini paling rekomendasi untuk anda, pasalnya untuk mendapatkan konten gaming tentu anda harus merekam layar ponsel anda saat sedang bermain, nah aplikasi android ini memungkin anda dapat merekam layar ponsel saat anda sedang bermain game.

KineMaster Pro, Aplikasi Edit Video Terbaik

Tentu seringkali kita melihat sebuah video youtube, vlog maupun video instagram dengan watermark KineMaster. Ya aplikasi android edit video ini memang sangat populer dikalangan youtuber dan para selebgram video.

KineMaster Pro, Aplikasi Edit Video Terbaik
KineMaster Pro, Aplikasi Edit Video Terbaik

Selain karena mudah, fitur yang dibawa dari aplikasi android ini cukup mumpuni dan sangat ideal digunakan sebagai bagian alat tempur para youtuber terlebih bagi anda yang ingin berkecimpung di dunia youtube.

Picsart Photo Studio, Aplikasi Android Edit Foto Video

Picsart memang begitu populer di kalangan para pengguna smarpthone android yang memang dikenal sebagai aplikasi edit foto paling favorit untuk menghasilkan foto yang kece. Namun taukah anda jika aplikasi android terbaik ini juga dapat menjadi alat tempur pendukung dalam menjajaki dunia youtuber.

Picsart Photo Studio, Aplikasi Android Edit Foto Video
Picsart Photo Studio, Aplikasi Android Edit Foto Video

Ya tentunya anda harus memiliki banyak kreasi dalam hal konten seperti menambahkan sebuah foto ke dalam video tentu akan menambah sisi kreativitas anda bukan, untuk itu aplikasi Picsart Photo Studio kami rekomendasikan untuk anda.

Photo & Picture Resizer, Aplikasi Android untuk Youtuber Pemula

Nah rekomendasi aplikasi android untuk yotuber pemula yakni Photo & Picture Resizer yang memungkinkan anda dapat dengan mudah melakukan penyesuaian dalan hal ukuran gambar yang nantinya akan disatukan ke dalam video yotube anda.

Hebatnya, aplikasi ini diklaim tidak akan mengubah sisi kualitas dari gambar meskipun anda melakukan croping maupun edit lainnya.

 

Temukan Artikel Viral kami di Google News