SIGERMEDIA.COM Lokadrama Lara Ati, Series terbaru yang siap tayang perdana hari ini Senin 15 Agustus 2022, simak alur cerita dan juga jadwal tayangnya berikut ini.

Seperti yang diketahui Series Lara Ati bakal hadir di dan tayang perdana pada har ini sekitar pukul 21.55 WIB. Uniknya lagi, film ini bakal menggunakan bahasa Jawa disemua dialognya.

Seperti yang dikutip SIGERMEDIA.COM dari Sinergianews.com, Dalam episode pertama Joko kembali berbincang dengan kedua temannya yaitu Fadli dan Riki.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti Episode 166 Hari Ini, Senin 15 Agustus 2022

Ketiganya nampak sedang makan bersama. Ketika Joko sedang menelepon pacarnya tiba-tiba pacarnya tersebut meminta Joko untuk Putus.

Lara Ati Episode 1, Hari Ini

Joko kembali berbincang dengan kedua temannya yaitu Fadli dan Riki. Ketiganya nampak sedang makan bersama. Ketika Joko sedang menelepon pacarnya tiba-tiba pacarnya tersebut meminta Joko untuk Putus.

Joko pun langsung berteriak dan mengagetkan kedua temannya tersebut. Fadli dan Riki sontak langsung menertawakan Joko karena hubungannya putus nyambung seperti buntut Cicak. Joko pun lara ati karena cintanya kandas lagi.

Baca Juga : Update, Jadwal TV Yalla Shoot, Live Streaming Football

Tidak hanya Joko Riki juga bernasib sama lantaran ia baru saja punya pacar seorang wanita cantik. Ia dan sang pacar sangat senang dan melakukan hal-hal romantis berdua seperti berboncengan naik motor dan makan cilok.

Namun kebahagiaan itu sirna ketika orang tua dari snag kekasih yang kaya raya tidak merestui hubungan Riki. Riki pun melotot ketika sang Ayah dari kekasihnya membentak sang anak karena berpacaran dengan pria miskin. Joko dan Fadli lalu menertawakan Riki karena matanya yang sipit tiba-tiba melotot.

Sama dengan dua temannya Fadli juga bernasib sial, pasalnya ia harus kucing-kucingan berpacaran dengan adik kandung dari Joko yaitu Ajeng. Karena Riki tidak enak hati jika ia ketahuan memacari adik sahabatnya sendiri.