SIGERMEDIA.COM – Sinopsis Episode 166 Hari Ini, Senin 15 Agustus 2022. Alur cerita di ANTV, mengenai keadaan rumah tangga Arian dan Saka yang hingga kini memasuki babak baru.

Jangan lewatkan sinetron yang sedang menjadi favorit para penonton yakni yang tayang setiap hari dan hari ini juga kembali tayang Senin 15 Agustus 2022.

Seperti biasa sinetron Suami Pengganti bakal tayang pada pukul 19.00 WIB dan tayangan nanti malam bakal menyentuh episode ke-166 tentunya dengan alur cerita yang lebih menarik.

Baca Juga : Update, Jadwal TV Yalla Shoot, Live Streaming Football

Ariana sangat yakin dan telah mantap akan keputusannya untuk bercerai dengan sang suaminya yaitu Saka. Oleh karenya Ariana meminta bantuan kepada Galvin untuk mengurus serta melakukan beberapa hal kepada Saka.

Sebelumnya Dita dan Dion akan berencana untuk mengubah akta rumah pemberian Saka. Mereka sepakat untuk menjadikan rumah pemberian dari Saka tersebut sebagai milik Dita.

Namun rupanya Dion punya rencana lain, ia akan memanfaatkan Dita untuk mengeruk semua harta dari Saka.

Baca Juga : Jadwal SepakBola Malam Ini, Live di Mola TV beINSports Yalla Shoot TV

Dita kembali memaksa Saka agar cepat sembuh dari lumpuhnya. Saka sendiri kebingungan dengan kemauan Dita. Lantaran sakit lumpuh juga bukan penyakit yang gampang untuk sembuh.

Ditambah lagi Dita sekarang sudah makin dekat dengan Dion dan hal itu diketahui oleh Boni.