Jadwal Pemutaran Keluarga Cemara 2

Jadwal Pemutaran Keluarga Cemara 2
Jadwal Pemutaran Keluarga Cemara 2

SIGERMEDIA.COM – Jadwal Pemutaran Keluarga Cemara 2 di , Informasi seputar legendaris yang tentunya bagi anak dijaman 90an pasti tidak asing lagi dengan sinetron yang satu ini.

Berikut ini sajian lengkap mengenai Apakah Keluarga Cemara 2 Sudah Tayang, Kapan dan dimana serta bagaimana bocoran alur cerita dari film disutradarai Ismael Basbeth.

Seperti yang diketahui, jadwal rilis film Keluarga Cemara 2 rupanya telah dilakukan bulan kemarin tepatnya tanggal 23 Juni 2022.

Baca Juga : Live Streaming Piala AFF U-19, Indonesia Vs Thailand di Indosiar, Yalla Shoot TV

Film ‘Keluarga Cemara 2’ bakal membawakan sisi komedia, romansa, dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara Adhisty, Widuri Puteri, Niloufer Bahalwan, Muzakki Ramdhan, Asri Welas, Abdurrahman Arif, Kafin Sulthan, Joshia Frederico.

Baca Juga : Jadwal VNL Putra 6 7 8 Juli 2022 Live di O Channel

Film sekuel dari Keluarga Cemara (2019), Keluarga Cemara 2, mulai tayang pada 23 Juni 2022. Film dengan konflik yang sangat dekat keluarga masih dipegang kuat oleh Keluarga Cemara, termasuk pada sekuelnya.

Kenapa disebut Keluarga Cemara?

Arti keluarga cemara adalah sebuah keluarga, yang layaknya pohon cemara yang hijau sepanjang tahun, senantiasa hidup dan tumbuh dalam kasih sayang sebagai sesama anggota keluarga dan erat satu sama lain selamanya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News