Media Informasi Kekinian
Indeks

Live Streaming Piala AFF U-19, Indonesia Vs Brunei Darussalam di Indosiar, Yalla Shoot TV

Indonesia Vs Brunei Darussalam
Indonesia Vs Brunei Darussalam

SIGERMEDIA.COM – Live Streaming U-19, Indonesia Vs Brunei Darussalam di Indosiar, Yalla Shoot TV, Vidio.com, berikut kami hadirkan nonton gratis dengan cara link streaming dibagian akhir artikel.

Baca Juga : Live Streaming Piala AFF U-19, Indonesia Vs Filipina di Indosiar, Yalla Shoot TV

Simak jadwal Piala AFF U-19 terbaru dan terlengkap, hari ini Senin 4 Juli 2022 laga kedua Garuda Muda di Grup A bakal mempertemukan U-19 Vs Brueni Darussalam U-19 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Live Streaming Piala AFF U-19, Indonesia Vs Thailand di Indosiar, Yalla Shoot TV

Seperti yang diketahui, dipertandingan perdana Timnas Indonesia U-19 hanya mampu bermain imbang kacamata melawan Timnas Vietnam U-19.

Baca Juga : Jadwal SepakBola Malam Ini, Live di Mola TV beINSports Yalla Shoot TV

Padahal sejatinya Garuda Muda secara statistik mampu menguasai persaingan, namun memang prediksi jalannya pertandingan dengan tensi tinggi terjadi antara Indonesia Vs Vietnam dilaga perdana kemarin.

Baca Juga : Live Streaming Piala AFF U-19, Indonesia Vs Myanmar di Indosiar, Yalla Shoot TV

Sementara itu mengenai Klasemen Piala AFF U-19 Grup A, posisi puncak ditempati oleh Myanmar menyusul Thailand dengan raihan tiga point.

Baca Juga : Live Streaming Piala AFF U-19, Indonesia Vs Vietnam di Indosiar, Yalla Shoot TV

Myanmar pada laga perdana mampu menggusur timnas Brunei Darussalam dengan skor 7-0, sementara Thailand unggul dengan skor 1-0 atas Filipina.

Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di posisi ke tiga disusul Vietnam dengan raihan 1 point, sementara di posisi 5 dan 6 ada Filipina dan Brunei Darussalam.

Temukan Artikel Viral kami di Google News