Ganda Putri Rahayu Apriani/Fadia R Melaju ke Final Malaysia Open

Malaysia Open 2022
Malaysia Open 2022

SIGERMEDIA.COM – Ganda Putri Rahayu Apriani/Fadia R Melaju ke Final . Satu tiket Final diraih oleh pasangan Ganda Putri Indonesia setelah sukses membekuk ganda putri dari Korsel 2 Set Langsung.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mengamankan tiket final Malaysia Open 2022 sesudah tundukkan wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong, Sabtu (2/7/2022).

Apriyani/Fadia meluncur ke partai pucuk Malaysia Open, Minggu (2/6/2022), sesudah menang 21-14, 22-20 dalam kurun waktu 44 menit.

Baca Juga : Jadwal VNL 2 3 4 Juli 2022, Live di O Channel

Dalam partai final Apriyani/Fadia akan berjumpa juara di antara ganda Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu China menantang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dari Jepang.

Di awal game pertama, Apriyani/Rahayu sukses pimpin. Tetapi mereka tidak berhasil menjaga keunggulan karena Jeong/Kim selanjutnya menyamai score jadi 5-5.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Sabtu 2 Juli 2022, Saka Berhasil Kelabuhi Ariana

Apriyani/Fadia kembali pimpin dalam sesaat. Tetapi ganda penghuni rangking 12 dunia ini selanjutnya kembali sukses memburu dan posisi jadi 9-9. Jeong/Kim bahkan juga balik pimpin 11-9 hingga terjadi jeda.

Pertempuran ketat terus menghias sejauh laga game pertama ini. Karena smes dan gempuran yang membuat musuh melaksanakan kekeliruan, Apriyani/Fadia juga sanggup menyamai posisi jadi 11-11.

Temukan Artikel Viral kami di Google News