Cek Jadwal Kedatangan Kereta Api Stasiun Gambir Hari Ini

jadwal kereta api Stasiun Gambir
jadwal kereta api Stasiun Gambir

SIGERMEDIA.COM – Cek Jadwal Kedatangan Kereta Api Stasiun Gambir Hari Ini. Berikut ini info seputar api Stasiun Gambir Jakarta terkini tahun 2022 buat kamu yang ingin naik kereta api jarak jauh dari Stasiun Gambir Jakarta.

Seperti yang diketahui, Stasiun Gambir yang berada di jl.Medan merdeka sebagai salah satunya stasiun kereta api paling besar di Ibu-kota Jakarta.

Stasiun yang beroperasi sepanjang 24 jam ini layani banyak rute kereta baik kehadiran atau keberangkatan ke luar kota seperti Bandung, Surabaya, Jogja, Semarang, Solo dan kota besar di jawa yang lain.

Baca Juga : Tips Cara Merawat Baterai Mobil Listrik, Agar Tetap Awet

Fasilitas Stasiun Gambir ialah coworking ruang yakni tempat untuk melaksanakan aktifitas tugas seperti designer, web builder yang hendak menantin keberangkatan kereta. Ada pula tempat bermain anak, ruangan tunggu penumpang/peron, toilet yang bersih, masjid, parkir, tenant makanan yang bervariatif.

Untuk Anda yang tidak mau tergesah-gesah saat memakai layanan angkutan kereta lewat stasiun Gambir, Anda dapat cetak boarding pass lebih dulu saat sebelum hari H keberangkatan.

Baca Juga : Jadwal Kebumen International Expo Hari Ini, Minggu 26 Juni 2022

Lalu kereta apa yang beroperasi di stasiun ini?? Kereta api class ekonomi, usaha dan eksekutif sekalinya ada di sini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News