Media Informasi Kekinian
Indeks

Sinopsis Suami Pengganti Episode 117, Minggu Juni 2022 Live di ANTV

Suami Pengganti
Suami Pengganti

SIGERMEDIA.COM – Sinopsis Suami Pengganti Episode 117, Minggu Juni 2022 Live di ANTV. Galvin Berikan Kalung Berlian Kepada Ariana Sebagai Bentuk Permintaan Maaf.

Simak alur cerita Sinetron ANTV Suami Pengganti yang semakin seru dan menegangkan dimana Saka memberikan kejutan makan malam romantis ke istrinya Ariana, namun hal tersebut dilakukan untuk menutupi perselingkuhannya.

Berikut ini kami hadirkan bocoran Sinopsis Suami Pengganti Episode 117 Hari Ini, Minggu 26 Juni 2022 yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan menemani waktu sore menjelang malam anda.

Baca Juga : Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 26 Juni 2022

Kelanjutan sinetron Suami Pengganti dengan Kisah Asmara antara Ariana dan Saka yang terus bergejolak dan diwarnai aksi balas dendam.

Jangan lewatkan sajian acara ANTV yang tentunya bakal menyuguhkan drama menarik, seperti halnya Suami Pengganti yang akan tayang hari ini Minggu 26 Juni 2022 pukul 19.00.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 117

Episode kali ini Ariana kembali ke apartemen Dita dan menemukan sapu tangan Saka di tempat tinggal Dita. Hal ini tentu saja semakin menguatkan insting Ariana bahwa suaminya Saka kembali selingkuh dengan mantan pacarnya yaitu Dita.

Baca Juga : Update, Jadwal Konser Musik dan Artis di PRJ 2022 26-30 Juni 2022

Dita juga bertemu lagi di Salon saat akan menghadiri pesta dengan teman-temannya Ariana. Ia sengaja menghindar namun, Celine masih tetap memergokinya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News