Sinopsis Suami Pengganti Episode 115, Jumat 24 Juni 2022 Live di ANTV

Suami Pengganti
Suami Pengganti

SIGERMEDIA.COM – Sinopsis Episode 115, Jumat 24 Juni 2022 Live di , Ariana Selingkuh dengan Galvin, Bentuk Balas Dendam atas apa yang dialami selama ini.

Simak alur cerita ANTV Suami Pengganti yang semakin seru dan menegangkan dimana Kisah Asmara antara Ariana dan Saka yang terus bergejolak dan diwarnai aksi balas dendam.

Berikut ini kami hadirkan bocoran Sinopsis Suami Pengganti Episode 115 Hari Ini, Jumat 24 Juni 2022 yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan menemani waktu sore menjelang malam anda.

Baca Juga : Jadwal Pendaftaran UnDip Jalur Ujian Mandiri UM di pmb.undip.ac.id/sarjana/jalur-um

Jangan lewatkan sajian acara ANTV yang tentunya bakal menyuguhkan drama menarik, seperti halnya Suami Pengganti yang akan tayang hari ini Jumat 24 Juni 2022 pukul 19.00.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 115

Riri yang menghadiri pesta pun sedikit menegur Ariana bahwa ia tidak suka jika Ariana masih bertegur sapa dengan Galvin suaminya. Ariana langsung merasa bersalah dan takut jika hubungannya dengan Riri kembali renggang seperti dulu.

Baca Juga : Ini Jadwal Tayang Film Bukan Cinderella, Ada Fujianti Utami

Riri bertanya kepada Sisil apakah hubungan Saka dan Ariana kini tengah Renggang. Sisil pun bingung dengan pertanyaan Riri dan tidak menjawab apa-apa. Ariana yang sedang bersama Galvin bilang kalau ia curiga kenapa sikap Riri begitu acuh padanya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News