Jadwal, Alur dan Link Pendaftaran PPDB Kalbar 2022 SMA-SMK, Berikut Syarat dan Ketentuan Daftar

Simak Cara Daftar Pengajuan Akun PPDB Online DKI Jakarta
Simak Cara Daftar Pengajuan Akun PPDB Online DKI Jakarta

SIGERMEDIA.COM – Jadwal, Alur dan Link Pendaftaran Kalbar 2022 SMA-SMK, Berikut Syarat dan Ketentuan Daftar, simak informasi selengkapnya hanya disini.

Jadwal Pendaftaran PPDB Kalimantar Barat 2022 berdasarkan data yang dirilis Pemprov Kalbar dengan jenjang pendidikan SMA, SMK.

Cek juga alur pendaftaran beserta persyaratan apa saja untuk melakukan pendaftaran di PPDB Kalbar yang sebentar lagi bakal dibuka.

Baca Juga : Jadwal SepakBola Malam Ini, Live di Mola TV beINSports Yalla Shoot TV

Nah bagi anda yang tengah mencari informasi mengenai PPDB Kalimantan Barat, tentunya harus simak berita mengenai ketentuan apa saja yang menjadi persyaratan utama dalam pendaftaran di PPDB Kalbar.

Tentunya perlu diketahui, pelaksanaan PPDB sangat mengedepankan asas akuntabel dan prinsip terbuka, hal tersebut merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan untuk menghindari praktik kecurangan.

PPDB sendiri telah diatur dalam Permendikbud No. 01 Tahun 2021 mengenai pelaksanaan PPDB yang dilakukan melalui 4 jalur, yakni melalui Jalur Zonasi, Jalur Prestasi, Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua dan Jalur Afirmasi.

Baca Juga : Jadwal TV Yalla Shoot, Live Streaming Football

Pendaftaran PPDB online Kalbar 2022 dapat dilakukan pada laman https://ppdb.dikbud.kalbarprov.go.id/

Jadwal Pendaftaran PPDB Kalbar 2022

• Pendaftaran (Online) : 20-26 Juni 2022

• Validasi Data Oleh Sekolah (Online) : 20-27 Juni 2022

Temukan Artikel Viral kami di Google News