Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus, Film Malaysia Vilar di TikTok

Melur Untuk Firdaus
Melur Untuk Firdaus

SIGERMEDIA.COM Drama Melur Untuk Firdaus, Vilar di . FYP TikTok saat ini ramai diberpincangkan mengenai film dari Negri Jiran Malaysia yang tentunya membuat penasaran banyak orang.

Ya, Film Melur untuk Firdaus memang berasal dari Malaysia namun menjadi Viral dan FYP di TikTok Tanah Air dan banyak beragam komentar dari Netizen Indonesia.

Maka dari itu, Sigermedia.com hadirkan informasi mengenai sinopsis melur untuk firdaus lengkap dengan jadwal tayang dan Link Nontonnya.

Baca Juga : Jadwal Bioskop Transmart Jambi XXI Hari Ini

Seperti yang diketahui, Film Melur untuk Firdaus pertamakali dirilis sekitar bulan Mei tepatnya tanggal 27 Mei 2022.

Saat ini link nonton film Malaysia yang sedang viral di TikTok dengan judul Melur Untuk Firdaus juga tersedia di aplikasi Disney Plus Hotstar secara eksklusif.

Sinopsis Melur Untuk Firdaus

Suatu hari, orang tua Firdaus dan Melur membicarakan tentang perjodohan kedua anaknya. Mereka pun sepakat akan menikahkan Firdaus dan Melur dalam waktu dekat.

Mendengar permintaan dari ayahnya, Firdaus sempat menolak dan tidak mau dinikahkan dengan seorang perempuan yang tidak ia kenal. Terlebih Firdaus sudah memiliki kekasih, Dee.

Baca Juga : Jadwal Bioskop CGV Manado Hari Ini, ada Film Doctor Strange, KKN Desa Penari, Doraemon: Nobita’s Little Star Wars, The Doll 3, Dll 

Akhirnya kedua orang tuan Firdaus bersepakat tidak akan menjodohkannya jika ia segera menikah dengan Dee.

Temukan Artikel Viral kami di Google News