Media Informasi Kekinian
Indeks

Link Live Streaming Final Liga Champions, Liverpool Vs Real Madrid, Minggu 29 Mei 2022

Link Live Streaming Final Liga Champions, Liverpool Vs Real Madrid, Minggu 29 Mei 2022
Link Live Streaming Final Liga Champions, Liverpool Vs Real Madrid, Minggu 29 Mei 2022

SIGERMEDIA.COM – Link Live Streaming Final , Vs , Minggu 29 Mei 2022 di Mola TV, Vidio.com, beIN Sport, TV O Channel.

Laga pamungkan gelaran partai Final Liga Champions, babak mempertemukan jawara La Liga Spanyol Real Madrid melawan Runner Up Liga Inggris yakni Liverpool, Minggu 29 Mei 2022 yang akan digelar di Stade de France, Prancis, kick-off jam 02:00 WIB.

Real Madrid berpeluang mengawinkan gelar Juara La Liga Spanyol dengan Liga Champions andai bisa memenangkan laga yang diprediksi bakal berjalan sengit.

Baca Juga : Jadwal SepakBola Malam Ini, Live di Mola TV beINSports

Sementara itu bagi The Reds, meraih Thropi Liga Champions dapat menjadi obat tersendiri karena harus puas menjadi juara kedua Liga Inggris (Man. City Juara Liga Inggris) yang penentuannya juaranya masih belum diketahui hingga pekan terakhir.

Laga Final Liga Champions ini mengingatkan kembali pertemuan dua tim papan atas di pertandingan yang sama yakni Final European Cup edisi 1980/81 yang berlangsung di Parc des Princes, Paris, Prancis.

Kala itu Liverpool mengalahkan Madrid 1-0 dan meraih gelar ke-3 mereka. Sementara pada final 2017/18 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 dan meraih gelarnya yang ke-13.

Lantas Siapakah Jagoan Anda Pemirsa?

Baca Juga : Rekomendasi Ide Usaha Jualan Online Terbaik, Wajib Dicoba Untuk Pemula Nyaris Tanpa Modal Untung Menggiurkan

Real Madrid dan Liverpool akan adu kuat pada final Liga Champions 2021/2022 di Prancis. Liverpool menjadi tim pertama yang memastikan diri tampil di partai final Liga Champions 2021-2022.

Temukan Artikel Viral kami di Google News