Media Informasi Kekinian
Indeks

Video FYP Tiktok Viral Hari Ini, Arti Bahasa Gaul PMO yang Ramai

Video FYP Tiktok Viral Hari Ini, Arti Bahasa Gaul PMO yang Ramai
Video FYP Tiktok Viral Hari Ini, Arti Bahasa Gaul PMO yang Ramai

SIGERMEDIA.COM – Video FYP Tiktok Viral Hari Ini, Arti Bahasa Gaul PMO yang Ramai. Beranda Trending Tiktok mengenai video viral pembahasan bahasa gaul dari PMO. Lantas apakah arti dari kata tersebut hingga banyak komentar atas video tersebut.

Dalam PertikTokan memang banyak sekali istilah ataupun Bahasa Gaul, meskipun memang dari sebelum hadirnya TikTok sudah banyak istilah istilah yang sering digunakan dalam membahas suatu topik maupun untuk menyebut julukan.

Baca Juga : Link Nonton Anime One Piece 1018 Sub Indo

Salah satunya yakni FYP, seperti yang diketahui istilah atau singkatah Fyp merupakan For Your Page, dimana TikTok memberikan video video yang memiliki interaksi dan juga sesuai dengan history maupun minat para penggunanya, tentu hal video Fyp akan berbeda-beda di setiap akunnya.

Selain kata PMO, ada banyak singakatan kata yang sering disebutkan oleh user TikTok di kolom komentar. Lalu apa saja bahasa gaul yang sering ditulis pengguna TikTok? simak daftarnya berikut ini:

OK Boomer

OK Boomer di Tiktok artinya sama dengan arti OK Boomer di platform lain yaitu sebutan untuk generasi yang dianggap kolot karena merasa paling benar dan ingin perkataannya didengar dan dikerjakan, padahal belum tentu itu baik.

Istilah OK Boomer ini biasa digunakan untuk ‘membungkam’ atau menjawab pengguna Tiktok yang sok paling bijak/benar.

Temukan Artikel Viral kami di Google News