Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini Jumat, 20 Mei 2022, Sebagian Lampung Bakal Berawan

prakiraan cuaca lampung hari ini
prakiraan cuaca lampung hari ini

SIGERMEDIA.COM – Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini Jumat, 20 Mei 2022, Sebagian Lampung Bakal Berawan. Berikut ini informasi ramalan cuaca hari ini di Provinsi Lampung dan sejumlah Kabupaten Kota seperti Bandar Lampung, Metro, Lamtim, Lamteng, Pringsewu, dll.

Baca Juga : Kasus Virus PMK di Lampung Terkonfirmasi 47 Kasus

Seperti yang diinformasikan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika BMKG untuk cuaca hari ini Jumat 20 Mei 2022 sebagian besar wilayah lampung akan cerah berawan, dan di beberapa wilayah hujang ringan sepanjang siang hari.

Prakiraan Cuaca Kota Bandar Lampung

Lalu, sesuai dengan informasi dari BMKG kondisi cuaca Bandar Lampung diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 22-28 derajat celcius.

Prakiraan Cuaca Kalianda

Di samping itu, menurut laporan BMKG untuk kondisi cuaca Kalianda diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 26-28 derajat celcius.

Baca Juga : Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022, Bangkitkan Semangat Nasionalisme

Prakiraan Cuaca di Krui,

Selanjutnya, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Krui diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 19-27 derajat celcius.

Cuaca Metro hujan ringan siang hari

Prakiraan Cuaca Hari Ini 20 Mei 2022, Sebagian Lampung Bakal BerawanTimmy Si Robot
Sementara itu, untuk kondisi cuaca Metro diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-29 derajat celcius.

Baca Juga : Jadwal Acara TV Hari Ini Jumat 20 Mei 2022, Trans 7, RCTI, Trans TV, MNCTV, Indosiar, ANTV, GTV, NET TV, SCTV, TVRI

Sukadana hujan ringan siang hari

Prakiraan Cuaca Hari Ini 20 Mei 2022, Sebagian Lampung Bakal BerawanTimmy Si Robot
Ditambahkan pula, BMKG memprediksi kondisi cuaca Sukadana diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-28 derajat celcius.

Temukan Artikel Viral kami di Google News