SIGERMEDIA.COM – Kota Bandar Lampung Dukung Kebijakan Pelonggaran Pengunaan Masker. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Banda rLampung, Eva Dwiana yang turut menghimbau kepada para camat, lurah dan OPD dalam hal pelonggarakan penggunaan masker di tempat terbuka.

Baca Juga : Cara Mudah Cairkan Dana PIP di BRI dan BNI dengan NISN Siswa SD, SMP, SMA

Sebelumnya pemerintah pusat secara resmi melakukan pelonggaran terhadap penggunaan masker yang sebelumnya wajib digunakan baik diruang terbuka maupun tertutup.

Seperti yang dikutip SIGERMEDIA.COM dari Netizen.com, “Enggak apa-apa melepas masker di ruang terbuka. Bunda juga telah mengimbau kepada camat, lurah dan OPD,dan kalo tempat tertutup, harus gunakan prokes” Ujar walikota Eva,Rabu (18/5/2022).

Namun himbauan tersebut harus tetap melihat sisi kondisi serta jangan mengabaikan protokol kesehatan. Eva menambahkan jika jangan sampai lengkah meskipun sudah melakukan vaksinasi, karena sejumlah negara di dunia masih ada yang menerapkan sistem lockdown.

Walikota Eva juga mengatakan, Pemkot bandar lampung selalu memantau dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan menjaganya

” kita dari pemerintah selalu mendatangi seluruh masyarakat kota Bandar Lampung terutama menghimbau kebersihan apalagi kita menjadi tuan rumah ini, kita jaga daerah yg kita cintai ini ,”ungkapnya.(red)