SIGERMEDIA.COM – Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz, La Liga Spanyol Selasa 19 April 2022. Prediksi pertandingan, head to head, statistik, live skor hasil dan klasemen Liga spanyol sementara.

Diatas kertas tentunya Barcelona diunggulkan karena melawan tim papan bawah dengan poin 28 dari total 31 pertandingan, terpaut 32 poin dari Barcelona yang telah mengoleksi 60 poin dari 30 laga.

Terlebih lagi, Barcelona bakal main sebagai tuan rumah dan didepan ribuan penonton setianya. Hal tersebut tentu akan menambah daya semangat untuk meraih 3 poin maksimal.

Tak hanya target tiga poin, Blaugrana juga turut menjaga asa untuk tembus delapan kali menang beruntu. Barcelona berambisi untuk meneruskan trend positif mereka di Liga Spanyol setelah dalam tujuh laga terakhir berhasil meraih kemenangan beruntun atas lawan lawannya.

Baca Juga : Jadwal SepakBola Malam Ini 19 20 21 April 2022

Terlebih, saat ini Barcelona masih mengejar ketertinggalan 15 poin dari rival mereka Real Madrid yang berada di posisi pertama klasemen La Liga. Menghadapi Cadiz, Barcelona akan tampil dengan skuad terbaik mereka agar dapat mengemas kemenangan kedelapan berentun mereka di La Liga musim ini.

Barca akan mengandalkan trisula depan mereka yaitu Ousmane Dembele, Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Cadiz

Barcelona : Ter Stegen; Alves, Lenglet, E Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Gavi; Dembele, Aubameyang, Torres.

Cadiz : Ledesma; Akapo, Chust, Hernandez, Espino; Alejo, Mari, Fede, Idrissi; Negredo, Pere