SIGERMEDIA.COM – Link Streaming Liga Inggris Malam Ini, Newcastle Utd vs Leicester City, Minggu 17 April 2022 beIN Sports, Mola TV. Jadwal Bola Malam Ini, Klasemen Saat Ini Live Score hasil dan Nonton Live di TVRI, RCTI +, Mola TV, beIN Sports 1 2 3.

Baca Juga : Jadwal SepakBola Malam Ini 16 17 18 April 2022

Papan klasemen saat ini diperingkat pertama bertengger Manchester City dengan raihan 74 poin, disusul Liverpool dengan 73 poin disusul Chelsea, Tottenham dan MU dengan masing-masing 62, 57, dan 54 poin.

Sementara itu Newcastle yang sebentar lagi akan menjamu Leicester City berada di peringkat ke-15 dengan raihan 34 poin dengan total 31 pertandingan.

Baca Juga : Jadwal TV RCTI Hari Ini, Senin 18 April 2022, Hafiz Indonesia, X-Factor Indonesia, Ikatan Cinta

Tim tamu Leicester City menempati urutan 9 dengan raihan 40 poin dari 29 pertandingan.

Pasukan Brendan Rodgers baru mengalahkan PSV Eindhoven di Europa Conference League pada pertengahan pekan lalu, sementara The Magpies baru-baru ini berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0.

Dengan ketakutan akan degradasi yang menghancurkan yang hampir pupus, Newcastle United mencari dengan kuat di atas meja daripada melewati bahu mereka, dan tim Eddie Howe pulih dari kesalahan sementara dalam kebangkitan mereka untuk melemahkan aspirasi Eropa Wolves yang sedikit lebih banyak.

Baca Juga : Jadwal TV SCTV Senin, 18 April 2022, 3 Sempruuul, Para Pencari Tuhan Jilid 15

Meskipun mengalami pukulan cedera awal untuk Ryan Fraser, The Magpies berhasil menghentikan tiga kekalahan beruntun berkat Chris Wood yang mencetak gol penalti di menit ke-72 melawan pasukan Bruno Lage.