SIGERMEDIA.COM – Cara Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja, Cek Syaratnya. Informasi Jadwal Mudik Gratis dan Daftar Kota Tujuan. Alur Pendaftaran Registrasi menjadi peserta mudik gratis di laman mudik.jasaraharja.co.id.

PT Jasa Raharja kembali membuka program mudik gratis 2022 menjelang Hari Raya Idul Fitri yang rencananya akan diperuntukan 20.000 peserta mudik.

Informasi Program mudik gratis ini dapat anda simak secara langsung melalui akun sosial media Jasa Raharja di Instagram @pt_jasaraharja. Prgoram ini akan dimulai dibuka untuk umum dari tanggal 9 April hingga 15 April 2022 dari pukul 09-15.00 WIB.

Total ada 10 unit armada bus yang akan disiapkan untuk 5000 orang dan 23 rangkaian kereta api untuk 15.000 pemudik yang nantinya akan dijadwalkan di titik kumpul Gelora Bung Karno.

Waktu pemberangkatan mudik gratis dengan armada bus akan dilaksanakan pada 27 April 2022 titik kumpul di Gelora Bung Karno sedangkan kereta api dimulai 27 April-1 Mei 2022 di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Jakarta Kota.

“Semoga dengan adanya program mudik sehat bersama BUMN ini dapat membantu Jasfren yang sudah kangen untuk mudik dan berkumpul kembali dengan keluarga di kota tujuan dengan tetap sehat, aman, selamat, dan nyaman,” tulis manajemen Jasa Raharja di akun Instagramnya, Minggu (10/4/2022).

Jasa Raharja untuk armada bus yaitu Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, Wonogiri, Sragen, Kuningan Cirebon, Purwokerto, Pati, Magelang, dan Ngawi-Madiun. Sementara untuk mudik gratis Jasa Raharja menggunakan kereta api, kota tujuannya yaitu Semarang, Solo, D.I Yogyakarta, Malang, dan Surabaya. Lantas, apa saja syarat dan cara mendaftar program mudik gratis 2022 yang diselenggarakan Jasa Raharja?

Cek Cara Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja dan Apa Syaratnya?

Dilansir dari laman mudik.jasaraharja.co.id, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi peserta mudik gratis, di antaranya berupa syarat dokumen dan syarat vaksinasi.

“Salah satu syaratnya jasfren harus sudah divaksin yah, makanya ayo buruan booster dan segera daftarkan diri jasfren dan jangan lupa follow sosial media resmi PT Jasa Raharja untuk update terkini info mudik gratis sehat bersama BUMN 2022,” tulis manajemen Jasa Raharja.