Prakiraan Cuaca Lampung Hari Ini Jumat 4 Februari 2022, Cerah Berawan hingga Hujan Ringan di Bandar Lampung, Kota Bumi, Kalianda, Krui, Metro, Pringsewu, Sukadana

prakiraan cuaca lampung hari ini
prakiraan cuaca lampung hari ini

SIGERMEDIA.COM – Prakiraan Cuaca Lampung Hari Ini Jumat 4 Februari 2022, Cerah Berawan hingga Hujan Ringan di Bandar Lampung, Kota Bumi, Kalianda, Krui, Metro, Pringsewu, Sukadana. Ramalan Cuaca di Berbagai Daerah Provinsi Lampung meliputi 15 Kabupaten/Kota.

Baca Juga : Jadwal Acara TV Hari Ini Jumat 4 Februari 2022: Live Indosiar, Trans 7, GTV, NET TV, RCTI, MNC TV, ANTV, Trans TV, TVN.

Berdasarkan rilis informasi resmi dari BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, prakiraan cuaca di Lampung terpantau akan cerah berawan di pagi hari hingga hujang ringan/sedang di siang hingga sore hari.

Baca Juga : Cara Aktivasi Rekening PIP Kemdikbud Terbaru

Ramalan Cuaca Bandar Lampung Hari ini terlihat berawan di pagi hari dengan suhu 23°C-27°C, sedangkan siang hari potensi hujan ringan akan mengguyur seluruh kota Bandar Lampung dengan suhu 28°C-30°C.

Ramalan Prakiraan Cuaca Lampung Hari Ini

prakiraan cuaca lampung hari ini
prakiraan cuaca lampung hari ini

Siang Hari

Hampir seluruh wilayah di Lampung berpotensi mengalami hujan ringan dengan suhu 20-30°C

Baca Juga : Jadwal NBA Hari Ini, Jumat 4 Februari 2022

Malam Hari

Hujan ringan masih berpotensi turun di sebagian besar wilayah Lampung, sedangkan Kota Agung, Krui, Liwa, Pringsewu, diprediksi cerah berawan

Peringatan Dini : Waspada potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Lambar, Pesibar, Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran, Balam, Lamsel, Lamtim, Metro, Lamteng, Way Kanan, Lampura, Tuba pada siang, sore dan malam hari.

Baca Juga : Contoh Kasus Pelanggaran HAM di Indonesia Terbaru

Prakirawan BMKG Lampung
Diperbarui Jumat 4 Februari , 05.00 WIB.
https://www.bmkg.go.id/

Temukan Artikel Viral kami di Google News