Media Informasi Kekinian
Indeks

Jadwal NBA Hari Ini, Jumat 4 Februari 2022

Jadwal NBA Hari Ini
Jadwal NBA Hari Ini

SIGERMEDIA.COM – Jadwal NBA Hari Ini, Jumat 4 Februari 2022. Jadwal pertandingan liga basket Amerika, National BasketBall Association live streaming LA Lakers, LA Clippers, Detroit Piston, Chicago Bulls.

Hari ini total ada 6 pertandingan NBA yang tentunya menarik untuk ditonton, pasalnya ada Suns yang statusnya menjadi tim tamu namun sedikit lebih diunggulkan menang. Devin Booker dkk mengantongi rekor tandang luar biasa musim ini, dengan 19 kemenangan dan cuma 4 kali kalah di markas lawan.

Baca Juga : Jadwal Acara TV Hari Ini Jumat 4 Februari 2022: Live Indosiar, Trans 7, GTV, NET TV, RCTI, MNC TV, ANTV, Trans TV, TVN.

Tak heran, lawatan Suns kali ini bakal jadi momok buat Hawks yang performa kandangnya tidak terlalu bagus. Musim ini, Hawks sudah menelan 12 kekalahan dari 26 pertandingan di State Farm Arena.

NBA pada Kamis memperkenalkan Trofi Kobe Bryant baru yang diberikan untuk Pemain Terbaik (MVP) laga All-Star dengan berbagai detil desainnya diterapkan untuk mengenang mendiang mantan bintang Los Angeles Lakers itu.

Jadwal NBA Hari Ini
Jadwal NBA Hari Ini

Jadwal NBA Hari Ini, Jumat 4 Februari 2022

  • 07.00 WIB Detroit Pistons vs Minnesota Timberwolve

  • 07.30 WIB Atlanta Hawks vs Phoenix Suns

  • 07.30 WIB Toronto Raptors vs Chicago Bulls

  • 08.30 WIB San Antonio Spurs vs Miami Heat

  • 10.00 WIB Golden State Warriors vs Sacramento Kings

  • 10.00 WIB Los Angeles Clippers vs Los Angeles Lakers

*) Disclaimer: Jadwal dan acara dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing stasiun televisi.***

Temukan Artikel Viral kami di Google News