Media Informasi Kekinian
Indeks

Link Live Streaming Piala Asia Wanita Indonesia Vs Filipina, iNews TV

Link Live Streaming Piala Asia Wanita Indonesia Vs Filipina, iNews TV
Link Live Streaming Piala Asia Wanita Indonesia Vs Filipina, iNews TV

SIGERMEDIA.COM – Link Live Streaming Piala Asia Wanita Indonesia Vs Filipina, iNews TV. Nonton Online AFC Women CUP Timnas Indonesia Vs Filipina di Grup B di Shiv Chatrapati Sports Complex, India Kamis 27 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

Laga pamungkas di Grup B mempertemukan Indonesia Vs Filipina yang akan disiarkan langsung Live di iNews TV malam ini pukul 21.00 WIB.

Baca Juga : Jadwal SepakBola Malam Ini 26 27 28 Januari 2022

Timnas Indonesia sudah dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya meskipun menang menghadapi Filipina. Kendati demikian Timnas bakal memetik pengalaman atas kekalahan sebelumnya dari Australia dan Thailand untuk dapat menorehkan kemenangan melawan filipina.

Saat ini timnas Indonesia berada di urutan paling bawah dalam klasmen sementara Grup B AFC Womens Cup. Sementara Filipina ada di posisi dua dan diikuti Thailand yang sama-sama mengumpulkan tiga poin.

Artinya, benar-benar butuh keajaiban agar Srikandi Tanah Air bisa bertahan di Piala Asia Wanita kali ini. Syarat pertama, Indonesia wajib menang minimal 10-0 atas Filipina. Ini juga dengan catatan Thailand harus kalah setidaknya 0-16 dari Australia.

Seperti informasi yang dikutip SIGERMEDIA.COM dari Sindonews.com, Di sore harinya, Jepang akan bertanding melawan Korea Selatan. Dilihat dari pertandingan pada laga kedua sebelumnya, kedua tim berhasil meraih kemenangan. Jepang menaklukkan Vietnam tanpa balas (3-0).

Begitu pula dengan tim rival, Korea Selatan juga berhasil mengalahkan Myanmar (2-0). Akankah sang juara bertahan Jepang berhasil menaklukkan Korea Selatan di laga ketiga Grup C AFC Women’s Asian Cup 2022? Jangan lewatkan pertandingan Jepang vs Korea Selatan hari ini, Kamis 27 Januari 2022 pukul 15.00 WIB LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola timnas Garuda Pertiwi dan pemain terbaik lainnya di putaran final AFC Women’s Asian Cup 2022 pada 20 Januari 2022 – 6 Februari 2022, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

Cek Link Streaming Indonesia Vs Filipina di Laga AFC Womens Cup 2022 ==>> Disini iNews TV

Jadwal bola malam ini lengkap merupakan jadwal pertandingan sepak bola live siaran langsung di TV lokal meliputi jadwal bola liga inggris (premier league), jadwal bola liga spanyol (la liga), jadwal bola liga 1 shopee, jadwal champions, jadwal bola liga jerman, jadwal bola piala dunia, jadwal bola timnas, jadwal bola uji coba, jadwal bola piala afc cup dan lain lain.

Jadwal Pertandingan SepakBola Semua Liga


#Liga Inggris #La Liga Spanyol #Serie A Italia #BundesLiga #Eredivisie #Ligue 1 Prancis #Primeira Liga Portugal #Carabao Cup #Jadwal BRI Liga 1


Cek Terus Jadwal Bola Terkini Hanya Di SIGERMEDIA.COM

Temukan Artikel Viral kami di Google News