Satu Orang Warga Metro Ditangkap Densus 88 Diduga Teroris

Terduga Teroris, Densus 88 Tangkap Kepala Sekolah di Lampung
Terduga Teroris, Densus 88 Tangkap Kepala Sekolah di Lampung

SIGERMEDIA.COM – METRO. Satu Orang Warga Metro Ditangkap Densus 88 Diduga Teroris. Tim Densus 88 Mabes Polri kembali melakukan penangkapan terhadap terduga aksi terorisme yang kali ini berada di Wilayah Kota Metro, Lampung pada Jumat (5/11/2021) pagi.

Setelah sebelumnya pihak Mabes Polri meringkus 4 terduga teroris dari Pringsewu Lampung, kemudian berdasarkan pengembangan informasi tim Densus 88 kembali menangkap seorang berinisial F yang merupakan warga RT13 RW04 Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro.

Baca Juga : Kereta Api Terbakar di Bandar Lampung Saat Membawa Ratusan Personel TNI

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat dijumpai, Jumat, membenarkan ada pengusutan oleh Team Densus 88 Antiteror Mabes Polri yang diback up Polda Lampung pada terduga terorisme tersebut.

Baca Juga : 4 Terduga Teroris Ternyata Sering Sembunyikan DPO Teroris Lainnya

“Iya betul ada pengusutan oleh Team Densus 88 Antiteror Mabes Polri pada aktor yang terduga sebagai dalang terorisme,” ucapnya lewat handphonenya.

Pandra menambahkan keterangan selengkapnya akan disampaikan oleh Divisi Humas Mabes Polri terkait penindakan Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Lampung.

Baca Juga : Densus 88 Sita 400 Kota Amal dari Terduga Teroris Asal Lampung

Ditangkap Densus, Terduga Teroris di Lampung Gabung JI sejak 1997

“Polda Lampung sifatnya hanya memback up, selanjutnya lebih jelas akan disampaikan Divisi Humas Mabes Polri,” kata dia lagi.

Dalam beberapa hari ini tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap sejumlah orang di beberapa tempat di Provinsi Lampung diduga terkait dengan terorisme.

Temukan Artikel Viral kami di Google News