Media Informasi Kekinian
Indeks

Minions Indonesia Kandas, Hendra Ahsan Melaju ke Semifinal Bulutangkis Olimpiade

Minions Indonesia Kandas, Hendra Ahsan Melaju ke Semifinal Bulutangkis Olimpiade
Minions Indonesia Kandas, Hendra Ahsan Melaju ke Semifinal Bulutangkis Olimpiade

SIGERMEDIA.COM – Minions Indonesia Kandas, Hendra Ahsan Melaju ke Semifinal Bulutangkis Olimpiade. Hasil Badminton Olimpiade hari ini kategori Ganda Putra, Ganda Putri, Campuran.

Wakil Indonesia Kevin/Marcus harus gagal meraih tiket ke semifinal setelah dikandaskan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Woii Yi di perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam laga yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo Kamis (29/7/2021) pagi WIB, Minions kalah dua gim langsung 14-21 dan 17-21.

Sementara Wakil Indonesia di Ganda Putra lainnya yakni Hendra/Ahsan sukses merebut tiket semifinal setelah mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada babak perempatfinal ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo Kamis (29/7/2021) pagi WIB.

Laga sengit tersaji. Hendra/Ahsan akhirnya mengunci kemenangan lewat tiga gim 21-14, 16-21, dan 21-9 yang mana tidaklah mudah.

Selanjutnya di semifinal Olimpiade Tokyo nomor ganda putra besok Jumat (30/7), The Daddies akan menghadapi pasangan asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-lin yang mampu menyingkirkan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Wakil Indonesia yang tersisa di BuluTangkis Olimpiade Tokyo tinggal Hendra/Ahsan (Ganda Putra), G. Poli/Rahayu (Ganda Putri), serta Antony Ginting dan Jonathan Cristie di kategori Tunggal Putra.

 

Temukan Artikel Viral kami di Google News