[PANDUAN] Cara Mudah Bermain Kartu Uno Stacko, Flip dan Dos

[PANDUAN] Cara Mudah Bermain Kartu Uno Stacko, Flip dan Dos
[PANDUAN] Cara Mudah Bermain Kartu Uno Stacko, Flip dan Dos

SIGERMEDIA.COM – [PANDUAN] Cara Mudah Bermain Kartu Uno Stacko, Flip dan Dos. Jika anda bertanya mengenai apa itu permainan Uno, Bagaimana Cara Bermain Uno, Cara Menyusunnya, Jumlah dalam satu set uno hingga berapa harga kartu uno tentunya akan kami bahas secara rinci dan lengkap pada postingan kal ini.

Permainan Kartu Uno memang sempat menjadi sebuah game yang populer dan digemari oleh banyak orang dan tak pandang usia.

Ya permainan ini sejatinya memang mengasyikan dan sangat cocok dimainkan bersama dengan keluarga, teman, dan rekan yang lain.

Bagi yang belum mengenal permainan ini, bermain uno kadang dianggap sama seperti bermain kartu pada umumnya, padahal dalam permainan uno sangatlah berbeda dalam cara memainkannya. Nah untuk lebih lengkapnya simak informasi dibawah ini.

Apa itu Kartu Uno?

Sebelum masuk ke tahap tata cara permainan tentunya akan kami jelaskan terlebih dahulu mengenai asal usul permainan kartu uno ini.

Ya berdasarkan sumber Wikipedia.ord, UNO merupakan sebuah kata dari bahasa “Spanyol dan Italia” yang memiliki arti “Satu” dengan penjabaran sebuah permainan kartu yang dapat dimainkan oleh multiple player atau banyak pemain.

Permainan Uno sendiri awalnya dikenalkan oleh Merle Robbins pada tahun 1971 yang hingga kini dikenal dengan produk Mattel.

Temukan Artikel Viral kami di Google News