SIGERMEDIA.COM – Daftar Harga Kuota Paket Internet 5G Unlimited Termurah dan Terbaru. Promo Tarif Termurah untuk dua bulan pertama pengguna 5G.

Telkomsel menjadi provider pertama yang merilis layanan 5G di tanah air, hal tersebut tentu menjadi poin tersendiri ditengah persaingan para provider penyedia jasa layanan internet pascabayar lainnya.

Promo tarif paket internet 5G Telkomsel pun langsung diluncurkan guna menarik para konsumen setia sekaligus ajang pengenalan akan jaringan internet merupakan generasi kelima di tanah air tersebut.

Lantas kira-kira berapa harga tarif paket data internet 5G Telkomsel untuk spesial promo saat ini?

Seperti yang telah diinformasikan oleh Director of Marketing Telkomsel, Rachel Go di The Telkom Hub. Promo ini bakal berlangsung selama dua bulan saja.

“Mengenai tarif paket internet 5G Telkomsel, pihaknya menyebut untuk kuota 126GB bakal dipatok diharga 26 ribu saja saat masa promo dan saat normal 260 ribu.

Daftar Harga Paket Internet 5G Telkomsel

Promo paket data hanya akan berlangsung selama 3 bulan pertama, selanjutnya tarif akan kembali normal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Daftar Harga Kuota Paket Internet 5G Telkomsel Termurah
Daftar Harga Kuota Paket Internet 5G Termurah

Tarif Paket Internet 5G 3 Bulan Pertama

Bagi anda yang ingin mencicipi masa promo jaringan 5G yang telah digelar oleh salah satu provider seluler tanah air, ada 3 pilihan menarik yang wajib dicoba.

• Rp130 ribu dengan kuota 100 GB untuk 30 hari.
• Rp500 ribu dengan kuota 500 GB untuk 30 hari.
• Rp900 ribu dengan kuota 1.000 GB untuk 30 hari.

Tarif Paket Internet 5G Setelah 3 Bulan

Setelah masa promo selesai, para pengguna bakal dikenakan tarif normal dengan harga yang sama namun ada pengurangan jumlah kuota yang didapat.

• Rp130 ribu dengan kuota 60 GB untuk 30 hari.
• Rp500 ribu dengan kuota 350 GB untuk 30 hari.
• Rp900 ribu dengan kuota 650 GB untuk 30 hari.

Baru bisa dipakai di daerah tertentu

Meski sudah beroperasi dan harganya sudah diumbar, layanan 5G Telkomsel untuk saat ini baru tersedia di enam lokasi residensial di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan saja.

Keenamnya adalah Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara, Pondok Indah dan Widya Chandra, di Jakarta Selatan, Serta Bumi Serpong Damai dan dan Alam Sutera di Tangerang Selatan.

Menurut Direktur Network Telkomsel, Nugroho, keenam nama di atas dinilai sebagai kawasan potensial yang membutuhkan layanan 5G lebih awal.