Mobil Wakapolres Lampung Utara Tabrak Truk Boks di Tol Trans Sumatera

SIGERMEDIA.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera disekitar Km 103 +400 pada Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua mobil diantaranya mobil boks dan SUV yang dikendarai oleh Wakapolres Lampung Utara, Kompol Rosef Efendi.

Seperti yang dilansir SindoNews.com, Mobil Mitsubishi Outlander warna hitam bernomor polisi BE 1087 DE yang ditumpangi orang nomor dua di Polres Lampung Utara ini, menabrak kendaraan truk boks yang berada di depannya.

Dalam keterangan tertulisnya, Kasatlantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin W.D menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat mobil yang ditumpangi Wakapolres Lampung Utara yang dikemudikan M. Kafi Indrianto melaju dari arah Terbanggi Besar, menuju ke Bandar Lampung.

Diperjalanan mobil Outlander itu menyalip kendaraan yang berada di depannya. Setelah itu kendaraan yang ditumpangi Kompol Rosef berpindah lajur ke lajur cepat. Namun pada saat bersamaan, datang kendaraan truk boks pindah dari lajur lambat ke cepat, tanpa menyalakan lampu sein sebelah kanan.

Perpindahan yang mendadak tersebut, mengakibatkan tabrakan pun tak dapat terhindar. Usai insiden itu, truk boks langsung tancap gas melarikan diri. Sementara mobil Mitsubishi Outlander rusak berat, hingga penumpangnya mengalami luka berat.

Korban luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika untuk dilakukan penanganan secara intensif. Akibat peristiwa tersebut, Kompol Rosef yang juga mantan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, mengalami luka berat dibagian kaki kiri dan luka lecet di pipi kiri. Sedangkan pengemudi Outlander hanya mengalami luka ringan. Kejadian ini kini tengah ditangani Satlantas Polres Lampung Selatan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News