Pelaku Pengirim Sate Beracun Akhirnya Ditangkap! Motif Pelaku Karena Sakit Hati

SIGERMEDIA.COM – Kasus tewasnya anak pengemudi ojek online setelah menyantap sate beracun misterius mendadak viral beberapa hari terakhir.

Anak pengemudi ojol yang bernama Naba Faiz (10), warga Salakan, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta itu diduga keracunan sate hingga meregang nyawa.

Awalnya, sate dikirim pelaku melalui ayah korban bernama Bandiman untuk seseorang bernama Tomy di daerah Bantul. Namun penerima menolak kiriman tersebut karena tidak mengenal identitas pengirimnya. Sate tersebut kemudian diberikan kepada Bandiman untuk dibawa pulang.

Setelah sate tersebut dimakan oleh keluarga Bandiman, anak dan istri Bandiman merasa mual dan harus dilarikan ke rumah sakit. Istri Bandiman berhasil tertolong, sementara anak Bandiman bernama Faiz akhirnya tidak meregang nyawa.

Baca Juga: Hari Buruh, Jokowi: Buruh Adalah Aset Besar Bangsa

Kasus tersebut kemudian didalami oleh polisi yang bekerjasama dengan Labolatorium Kesehatan dan Kalibrasi, Dinas Kesehatan DIY untuk memeriksa makanan sate tersebut.

Hasil penelitian itu, terbukti bahwa sate yang disantap keluarga Bandiman mengandung racun potasium sianida.

Setelah mendapatkan petunjuk bahwa korban tewas akibat racun sianida, polisi kemudian melakukan pendalaman dan penyelidikan.

Baca Juga: Subsidi Ongkir Dari Pemerintah Senilai 500 Milyar Batal?

Setelah empat hari peristiwa itu terjadi, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku yang mengirim makanan beracun tersebut.

“Diamankan NA (25) Warga Majalengka, Jum’at (30/4/2021)” Ujar Burkan, di Mapolres Bantul, pada Senin (3/5/2021).

Saat diinterogasi polisi, motif pelaku diketahui karena sakit hati. Pelaku sakit hati dengan Tomy sehingga berniat mencelakai pria yang diketahui merupakan seorang anggota polisi di Satreskrim Polresta Yogyakarta.

Temukan Artikel Viral kami di Google News