SIGERMEDIA.COM – Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol “Special Season”. Babak Grand Final Result menyuguhkan dua finalits yakni Mark Natama dan Rimar Callista.

Rimar Callista sukses mengalahkan Mark Natama dalam ajang pencarian bakat Indonesial Idol “Spesial Season” 2021 tadi malam dengan juri Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso dan Rossa.

Detik-detik menegangkan kala Boy William selaku host Indonesia Idol mengumumkan kemenangan sang juara “Rimar Callista” di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/4/2020).

Kemenangan Rimar Callista memang sudah banyak diprediksi oleh banyak peserta maupun juri, pasalnya menilik track record sang juara yang sebelumnya juga terlihat di beberapa ajang pencarian bakat yang serupa seperti The Voice Indonesia.

Bahkan Rimar juga telah memiliki dua single lagu yang dirilis di tahun 2017 dan 2019 dengan judul “Cinta dan Pesona”, “Perantara”.

Profil Rimar Callista

Perempuan yang lahir pada tanggal 18 Januari 1997 di Jakarta tersebut merupakan salah satu perserta Indonesia Idol 2021 yang berasal dari Tangerang Selatan.

Rimar merupakan lulusan Universitas Trisakti 2015-2020 dengan juruan Petroleum Engineering atau Teknik Perminyakan.

 

Editor – Devi Ari L