Cara Posting Foto di Twitter Kualitas 4K

SIGERMEDIA.COMCara Posting Foto di Twitter Kualitas 4K, Mengirim Banyak Foto di , Cara Upload Video, Foto, GIF di Twitter, dan DM.

Jejaring Sosial Twitter saat ini tengah melakukan pengujian terbarunya guna melengkapi sekaligus memanjakan para penggunanya terkait fitur galery.

Ya Twitter tengah mengenalkan kemampuan terbarunya yakni mampu mengupload dan memposting foto dengan resolusi yang cukup mengejutkan yakni 4K, meskipun memang sebelumnya Twitter telah sanggung menampung foto dengan resolusi yang tinggi yakni 4.096 x 4.096. Tapi untuk aplikasi mobile, Twitter membatasi kualitas foto dengan resolusi maksimum 2.048 x 2.048.

Dengan fitur baru ini, pengguna Twitter jadi bisa melihat dan mengunggah foto 4K di mana saja tanpa perlu menggunakan PC. Untuk mengaktifkan fitur baru ini caranya mudah saja.

Cara Posting Foto 4K di Twitter

  • Buka aplikasi Twitter di Android atau iPhone lalu masuk ke menu Settings.
  • Buka bagian ‘Data usage’.
  • Setelah itu aktifkan opsi ‘high quality images’ untuk melihat foto 4K.
  • Aktifkan ‘high quality image uploads’ untuk mengunggah foto berkualitas tinggi.

Kalian juga bisa memilih apakah foto beresolusi tinggi ini bisa diaktifkan saat ponsel menggunakan jaringan mobile dan Wi-Fi, hanya Wi-Fi, atau dimatikan sepenuhnya, seperti dikutip dari The Verge, Jumat (23/4/2021). Opsi yang sama juga tersedia untuk video berkualitas tinggi dan autoplay video.

Twitter mulai menguji coba opsi foto 4K di aplikasi mobile pada awal Maret. Dalam uji coba yang sama, mereka juga mengetes fitur yang memperbaiki auto-crop saat mengunggah foto di Twitter.

Baca Juga : Cara Mencegah Akun Facebook Kena Tag Link Porno

Tapi sepertinya fitur cropping foto yang telah ditingkatkan ini belum tersedia untuk pengguna Twitter, dan belum diketahui kapan uji coba untuk fitur ini akan diselesaikan. Nah sementara itu, yuk kita coba dulu posting foto di Twitter dengan kualitas 4K!

Editor – Devi Ari L

Temukan Artikel Viral kami di Google News