Zaskia Mecca Kritik Cara Bangunkan Sahur dengan Toa Masjid

SIGERMEDIA.COM – Zaskia Mecca menjadi sorotan baru-baru ini setelah dirinya mengkritik aksi bangunkan sahur dengan toa masjid. Ia mengunggah video yang memperdengarkan suara orang yang berteriak membangunkan sahur dengan toa masjid.

“Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?!” Ujar Zaskia dalam caption Instagramnya.

Zaskia merasa kaget saat mendengar suara orang yang membangunkan sahur dengan cara berteriak-teriak. Namun ia mendapat informasi bahwa cara membangunkan sahur seperti itu sedang hits.

“Beneran bingung ini masjid deket rumah. Pas aku agak kaget-kaget denger di hari pertama, lingkungan pada bilang lagi hits model gitu.” Katanya.

Kemudian ia meminta pendapat para netizen mengenai cara membangunkan sahur dengan suara yang teriak-teriak. “Terus etis ga si pake toa masjid bangunin model gini?” Kata Zaskia.

Zaskia juga merasa bahwa membangunkan sahur dengan cara seperti itu justru mengganggu orang yang tidak menjalankan sahur. Apalagi Indonesia juga banyak para penganut agama lain.

“Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam. Apa iya dengan begini jadi tidak mengganggu yang lain, yang tidak menjalankan sahur?!” Ungkapnya.

Zaskia beranggapan bahwa membangunakan orang sahur dengan cara berteriak-teriak merupakan hal yang kurang etis dan kurang menghargai orang lain.

“Aku yang asing atau situasi yang semakin asing yaa.. buat ku ko ngga lucu, ga etis, ga menghargai orang lain.” Tandasnya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News