SIGERMEDIA.COM – Hasil Skor Pertandingan La Liga Spanyol Jornada Kedelapan yang mempertemukan Osasuna Vs Atletico Madrid di Stadion El Sadar, Minggu 1 November dini hari WIB. Osasuna yang notabene menjadi tuan rumah dalam menjamu Atletico Madrid harus mengakui keperkasaan Los Rojiblancos dengan skor 1-3.

Absennya Suarez dan Saul Niguez tak menjadi penghalang Atletico Madrid untuk mendulang poin penuh dalam menghadapi tim di papan tengah. Tak khayal Pelatih Diego Simeone mempercayakan Felix untuk dapat merobek jala tim lawan.

Hasil La Liga Spanyol Osasuna Vs Atletico Madrid

Al hasil Felix memang mampu membawa Atletico Madrid unggul dengan dua gol nya di menit ke 43 dan 69. Gol pertama Felix tercipta lewat tendangan penalti karena Vitolo dijatuhkan oleh bek sayap Osasuna Facundo Roncaglia di kotak terlarang. Sedangkan gol keduanya lahir setelah menyambar bola hasil duel udara Angel Correa dan David Garcia yang jatuh di hadapannya.

Sejatinya, Felix bisa menambah koleksi golnya ketika kembali dipercaya sebagai algojo tendangan penalti atas pelanggaran handball Oier Sanjurjo pada menit ke-48. Sayang, tembakannya malah mengenai tiang dan penyelesaian akhir ketika mendapat bola liar itu masih terlalu keras.

Osasuna sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-80 melalui sundulan sederhana Ante Budimir yang menyambut umpan silang Ruben Garcia. Namun dua menit jelang bubaran, Lucas Torreira mencetak gol tambahan untuk memastikan kemenangan 3-1 Atletico.

Hasil laga ini membuat Atletico kembali naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Sementara itu, Osasuna harus terima turun ke urutan sembilan karena baru memiliki 10 poin. (ANT).

Susunan Pemain Osasuna Vs Atletico Madrid

Osasuna (4-4-2): Sergio Herrera; Facundo Roncaglia (Nacho Vidal), Unai Garcia, David Garcia, Inigo Perez; Ruben Garcia, Jon Moncayola, Oier Sanjurjo (Lucas Torro), Jony Rodriguez (Roberto Torres); Adrian Lopez (Ante Budimir), Enric Gallego (Kike Barja)

Pelatih: Jagoba Arrasate

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Gimenez, Stefan Savic, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Hector Herrera, Koke, Vitolo (Felipe); Angel Correa (Thomas Lemar), Joao Felix (Lucas Torreira)

Pelatih: Diego Simeone