Ini Respon Ahok Ketika Dirinya Disebut Dalam Surat Wasiat Pelaku Penyerang Mabes Polri

SIGERMEDIA.COM – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat bicara mengenai namanya yang disebut oleh pelaku penyerangan Mabes Polri, Zakiah Aini (25) dalam surat wasiat yang ditulis pelaku sebelum ia melakukan penyerangan.

Baca Juga : Maksimalkan Pelayanan, Pemkab Lampung Tengah Gandeng PT Pos Indonesia

Ahok menegaskan bahwa media seharusnya tidak perlu membesar-besarkan masalah tersebut. Menurutnya, siapapun bisa memberikan penilaian terhadap dirinya.

“Tidak usah dibesar-besarkan dan soal penilaian terhadap saya, ya terserah saja yang menilai.” Kata Ahok, pada Kamis (1/4/2021).

Baca Juga : Pemkot Akan Tata Kawasan Kumuh Pesisir Bandar Lampung

Sebelumnya diketahui bahwa sebelum melakukan aksi penyerangan Mabes Polri pada (31/3), pelaku penyerangan Zakiah Aini (25) menuliskan sebuah surat wasiat yang ia tujukan kepada keluarganya.

Dalam surat tersebut ia berpesan kepada keluarganya agar mengikuti kajian dakwah para ulama, serta meninggalkan orang-orang berilmu. Ia juga menyebut nama Ahok agar keluarganya tidak membanggakan Ahok karena beda pemahaman.

Baca Juga : Jokowi Minta Kapolri, TNI, serta BIN Waspada Terhadap Aksi Teror

Berikut ini penggalan surat wasiat yang ditulis Zakiah Aini untuk keluarganya sebelum ia melakukan aksi penyerangan Mabes Polri:

Baca Juga : Menag Minta Sekenario Haji 2021 Harus Sedetail Mungkin Demi Keselamatan

Pesan berikutnya untuk kaka agar rumah Cibubur jaga Dede dan mama, ibadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran islam serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rezeki kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak……” Demikian penggalan surat wasiat yang ditulisnya.

Kontributor – Ariski S
Editor – Devi Ari L

Temukan Artikel Viral kami di Google News