SIGERMEDIA.COM – Tempat Wisata di Lampung – Bagi anda yang belum pernah berkunjung ke Lampung pastinya bakal sangat berkesan jika menyempatkan diri mengunjungi di lampung.

Ya Lampung memang belum lama menjadi sebuah Provinsi, namun bermodal tempat wisata yang banyak dan memiliki pemandangan yang mampu memanjakan mata kini Lampung menjadi salah satu tujuan wisata baru.

Tempat Wisata di Lampung memang terkenal banyak sekali, dimulai dari wahana pantai, tempat sejarah, maupun taman konservasi. Salah satu yang paling terkenal yakni di Way Kambas dengan Pusat Konservasi Gajah.

Lampung memang sangat identik dengan Gajahnya, karena saat ini populasi gajah sumatera hanya ada di Way Kambas dan tengah didik dan kembangbiakan.

Memiliki tempat wisata yang begitu banyak tak pelak juga menjadi faktor utama dalam berkembangnya perekonomian masyarakat lampung sendiri.

Tak hanya pusat konservasi gajah, tempat wisata di lampung juga didominasi oleh pantai yang menawarkan pesona alam menakjubkan seperti halnya teluk kilauan, pantai tanjung setia, pantai kalianda, pantai mutun, dan masih banyak lagi destinasi pantasi di provinsi lampung.

Nah bagi anda yang ingin berlibur, Lampung mungkin menjadi salah satu yang patut anda perhitungkan karena memang menawarkan banyak sekali wahan dan wisatanya.

Daftar di Lampung

Berikut ini rekomendasi tempat rekreasi di Provinsi Lampung yang cocok dijadikan destinasi untuk wisata keluarga maupun bersama teman.

Daftar Wisata Pantai di Lampung

Seperti yang diketahui, Lampung memang dikenal akan wisata pantainya yang indah. Tak cukup sampai disitu, Lampung juga dikenal memiliki banyak sekali hamparan pasir putih yang tentunya mengundang decak kagum tersendiri.

Pantai Tanjung Setia, Wisata Lampung Terbaik

Pantai Tanjung Setia adalah alternatif bagus untuk para pecinta selancar yang sudah bosan berselancar di Pantai Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Terletak di sisi barat Lampung, Pantai Tanjung Setia mempunyai salah satu ombak terbaik di dunia, menurut para peselancar yang telah mencoba tantangan selancar di Pantai Tanjung Setia.

Pantai Tanjung Setia, Wisata Lampung Terbaik
Pantai Tanjung Setia, Wisata Lampung Terbaik

Lokasinya memang cukup jauh, sektiar 270 KM dari Bandar Lampung, dan membutuhkan waktu sekitar 6 jam untuk mencapainya, namun tidak perlu kuatir, pecinta selancar tidak akan kecewa!

Mengingat lokasinya yang lumayan jauh dan terpencil, Pantai Tanjung Setia mempunyai kondisi yang baik dan tidak rusak oleh kegiatan manusia, bagaikan mutiara yang bersembunyi dengan sempurna.