SIGERMEDIA.COM – Aktor sekaligus presenter, Ramzi Geys Thebe atau akrab dipanggil Ramzi kini terjun ke dunia politik. Diketahui Ramzi telah bergabung dengan yang diresmikan dalam Rakorwil dan Workshop DPW Partai NasDem Jawa Barat yang berlangsung pada hari Minggu (14/3/2021).

Baca Juga : Diduga Wanprestasi, Erick Thohir dan PT Barata Indonesia Digugat ke PN Jakpus

Resminya Ramzi sebagai kader ditandai dengan dikenakannya jaket partai NasDem yang secara simbolis diberikan oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M Ali kepada Ramzi dan disaksikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa.

Baca Juga : Sri Mulyani Rotasi Pejabat Kemenkeu Eselon I

Ramzi mengatakan bahwa dirinya sudah membangun komunikasi dengan sejumlah petinggi-petinggi besutan Surya Paloh tersebut selama beberapa bulan sebelumnya.

Baca Juga : DPR Meminta BPOM Jangan Persulit Izin Vaksin Nusantara

“Dalam pertemuan itu, diantaranya dengan Waketum, Kang Saan dan beberapa teman lainnya. Akhirnya dipilih momen hari ini di Jawa Barat. Ya ini, akhirnya saya mendapatkan jaket ini.” Ujar Ramzi saat memberikan keterangan resmi pada hari Minggu, (14/3/2021).

Baca Juga : Menperin Ajak Perusahaan Jepang Kembangkan Industri Methanol di Indonesia

Ramzi juga mengakui bahwa dirinya tidak terlepas dari keberadaan rekan-rekannya yang juga berada di NasDem. Ia bergabung dengan kader semata-mata ingin memberikan manfaat dan turut berkontribusi untuk orang banyak.

“Saya sih pemikirannya simpel. Saya ingin memberikan manfaat bagi orang banyak. Saya ingin terjun langsung, saya mau sentuh, mau pegang tangannya, mau peluk istilahnya seperti itu.” Terang Ramzi.

Ia bersyukur dapat bergabung dengan partai NasDem. Menurutnya, NasDem memiliki struktur dan komitmen yang sangat jelas.

“Saya memutuskan untuk bergabung dengan NasDem, Saya menganggap dan saya juga sudah mendengarkan dari workshop yang tadi diberikan ternyata semakin menguatkan (untuk bergabung). Ternyata komitmen dan struktur NasDem sudah sangat jelas semua. NasDem menurut saya memang berbeda dengan partai lainnya.” Pungkas Ramzi.

Kontributor – Ariski S
Editor – Devi Ari L