Media Informasi Kekinian
Indeks

Daftar Situs Nonton Anime Legal dan Terbaik

daftar situs nonton anime legal
daftar situs nonton anime legal

SIGERMEDIA.COM – Daftar Situs Nonton Streaming Anime Legal Terbaik. Saat ini banyak sekali situs nonton streaming film kartun atau anime bermunculan dan tentu hal tersebut masih belum diketahui legal atau ilegal. Kemudahan akses oleh para pecinta anime (Wibu) membuat situs anime ilegal lebih populer ketimbang situs streaming yang telah mendapat lisensi resmi.

Menurut situs inetDetik.com, yang dikutip Sigermedia.com, beberapa situs yang populer namun ilegal yakni Anoboy dan Samehadaku. Padahal, mengakses anime dari situs nonton ilegal dapat merugikan industri perfilman dan juga melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Maka dari itu, detikers yang tertarik lebih baik menontonnya di situs-situs di bawah ini.

Nah berikuti ini kami hadirkan daftar situs nonton anime terbaik dan legal yang masih dilansir dari InetDetik.com yang terbilang lengkap dari anime lawas hingga terkini.

Daftar Situs Nonton Anime Legal Terbaik

Viewster
Bagi pengguna android, menonton anime bisa ditonton di Viewster. Pengguna cukup mendownload aplikasinya dan mengakses tanpa perlu registrasi sehingga praktis.

Hulu
Link nonton anime legal selanjutnya adalah Hulu. Portal ini menyediakan beragam konten anime dengan kualitas HD dan juga tayangan terbaru sehingga penikmatnya tak akan ketinggalan.

Untuk menonton, pengguna bisa berlangganan terlebih dahulu dengan membayar US$ 5,99 atau setara dengan Rp 83 ribu per bulan (kurs Rp 14.000). Namun, beberapa animenya juga bisa ditonton secara gratis lho.

Netflix
Netflix menyediakan berbagai konten anime bagi penggunanya. Bagi pengguna baru bisa menikmati anime secara gratis selama 30 hari, kemudian ada beragam pilihan paket yang ditawarkan untuk berlangganan.

Crunchyroll
Crunchyroll memiliki lebih dari 30 ribu episode anime di dalamnya. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini menyediakan beberapa paket berlangganan mulai dari US$ 7,99 per bulan atau setara dengan Rp 111 ribu (kurs Rp 14.000) hingga Rp 9,99 per bulan. (139.860).

Ada juga paket selama satu tahun yang dipatok sebesar US$ 79,99 per tahun (1.119.860). Sebelum membelinya, pengguna juga ditawarkan untuk mengakses gratis selama 14 hari.

Iflix
Layanan nonton online anime lainnya adalah Iflix. Portal ini menawarkan beberapa judul anime populer untuk ditonton, seperti Food Wars, Spicy Girl, hingga Dr Stone. Jadi jangan tonton di Anoboy atau Samehadaku ya!

Genflix
Perusahaan asal Indonesia ini menawarkan berbagai tayangan anime. Untuk mengaksesnya, pengguna bisa berlangganan dengan membayar sebesar Rp 49 ribu per bulan.

Asiancrush
Link nonton anime terakhir adalah Asiancrush. Sayang, pengguna Indonesia belum bisa mengakses laman ini karena baru tersedia di Amerika dan di Kanada saja.

Temukan Artikel Viral kami di Google News