Kapan Rilis The Secret Romantic Guesthouse, Cek Jadwal Drakor On Going Hari Ini, Senin 20 Maret 2023

Kapan Rilis The Secret Romantic Guesthouse
Kapan Rilis The Secret Romantic Guesthouse

SIGERMEDIA.COM – Kapan Rilis , Cek Jadwal On Going Hari Ini, Senin 20 Maret 2023.

Selamat datang di hari Senin yang penuh kejutan, yeorobun! Pastikan Anda tetap semangat menjalani aktivitas hari ini, karena malam nanti akan ada acara yang tak kalah menarik, yaitu on going terbaru yang bisa Anda saksikan.

SIGERMEDIA telah merangkum jadwal tayang drakor on going yang bisa Anda tonton pada Senin 20 Maret 2023 ini:

Our Blooming Youth Episode 13 Tayang di tvN dan Prime Video

Dalam drama “Our Blooming Youth”, Anda akan dibawa pada kisah seorang pangeran yang dikutuk oleh takdir misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya.

Namun, cinta antara keduanya akhirnya tumbuh setelah melewati berbagai rintangan, ketika pria itu berhasil membuktikan bahwa wanita tersebut tidak bersalah dan wanita itu berhasil menghilangkan kutukan yang menimpa pria itu.

Dalam drama ini, Park Hyung Sik akan memerankan karakter pangeran Lee Hwan yang dikutuk, sementara Jeon So Nee akan memerankan karakter Min Jae Yi, wanita yang dituduh membunuh keluarganya.

Anda dapat menyaksikan drama “Our Blooming Youth” episode 13 pada malam ini, mulai pukul 20.50 KST (18.50 WIB) di saluran tvN. Episode dengan subtitle Bahasa Indonesia akan tersedia di platform Prime Video.

Oasis Episode 5 Tayang di KBS

“Oasis” merupakan drama yang menceritakan tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk mencapai impian mereka serta mempertahankan persahabatan dan cinta pertama mereka.

Drama ini diambil dari latar belakang pergolakan Korea Selatan pada tahun 1980 hingga 1990.

Untuk episode 5 dari drama “Oasis”, Anda dapat menontonnya pada malam ini mulai pukul 21.50 KST (19.50 WIB) di saluran KBS.

The Secret Romantic Guesthouse Tayang Perdana di SBS dan

“Dram The Secret Romantic Guesthouse” mengangkat kisah romantisme misterius tentang sebuah rumah kos yang tidak biasa dan tiga siswa yang tinggal di sana sebagai penyewa.

Drama ini diadaptasi dari sebuah novel web terkenal yang sangat menghibur.

Dalam drama ini, Anda akan melihat akting dari Shin Ye Eun, Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Bagi Anda yang ingin menonton episode perdana dari drama “The Secret Romantic Guesthouse”, jangan lupa untuk menyaksikannya pada malam ini mulai pukul 22.00 KST (20.00 KST) di saluran SBS. Episode dengan subtitle Bahasa Indonesia akan tersedia di platform VIU.

Temukan Artikel Viral kami di Google News