Spoiler One Piece Chapter 1078, Kejutan Besar Gorosei Turung Tangan di Pulau EggHead

Komik Manga One Piece
Komik Manga One Piece

SIGERMEDIA.COM – Berikut ini mengenai bocoran alur cerita dan juga Chapter 1078, Kejutan Besar Gorosei Turung Tangan di Pulau EggHead

Pulau Egghead menjadi sorotan dalam serial One Piece belakangan ini. Setelah armada besar angkatan laut mendatangi pulau tersebut, banyak spekulasi bermunculan tentang apa yang akan terjadi di sana.

Dan pada chapter 1078, kejutan besar hadir dengan kehadiran Gorosei.

Seraphim yang mengamuk telah membuat banyak kru bajak laut Topi Jerami tumbang. Bahkan, insiden penembakan kepala Shaka yang begitu mencekam terjadi.

Namun, keadaan di pulau Egghead ternyata lebih darurat dari Buster Call atau perang besar melawan Sirohige demi menyelamatkan Ace.

Dari agen CP0 hingga pemerintah dunia dan salah satu Gorosei, semuanya turun tangan di pulau tersebut.

Hal ini membuktikan betapa seriusnya ancaman yang dihadapi oleh Luffy beserta para kru Topi Jerami dan Vegapunk di sana.

Tidak hanya kekuatan CP0 atau pengkhianat yang belum terungkap, tetapi juga Gorosei yang menjadi ancaman bagi mereka.

Di lain sisi, Seraphim yang dihadapi oleh epic tag team Luffy, Zoro, Lucci dan Kaku mampu membuat mereka berempat kesulitan melawannya.

Banyak anggota topi jerami yang lainnya juga gugur karena harus menghadapi Seraphim Cobra yang punya kekuatan Boa Hancock.

Sentomaru bahkan menyuruh semua penghuni Egghead untuk pergi karena ia mengetahui bila Egghead nampaknya akan hancur karena momen yang lebih parah dari Buster Call yang akan terjadi.

Kesimpulan

Pulau Egghead menjadi sorotan dan membawa banyak kejutan dalam serial One Piece. Gorosei turun tangan di sana menambahkan tingkat kegentingan yang lebih tinggi.

Namun, sebagai penggemar One Piece, kita harus selalu ingat bahwa artikel ini hanya bersifat prediksi dan hiburan semata.

Pastikan untuk membaca di web resmi dan membeli komiknya bila telah tersedia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News