Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Progresnya Berapa Persen?

SIGERMEDIA.COM – Cek dan Progresnya Berapa Persen?. Progresnya Berapa Persen? adalah sebuah program realitas yang disiarkan di .

Program ini menceritakan kisah tentang seorang anak bernama Kim Young-sik (diperankan oleh Kim Soo-hyun) yang mengalami kesulitan dalam mencapai impiannya untuk menjadi seorang profesor.

Program ini berisi sebanyak 10 episode yang tayang setiap hari Jumat di Viu mulai tanggal 21 Februari 2020. Program ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Kang Ha-neul, Kwon Yoo-mi, dan banyak lagi.

Kim Young-sik adalah seorang mahasiswa yang menyukai bidang ilmu pengetahuan. Dia telah menghabiskan bertahun-tahun mencoba untuk mencapai impiannya untuk menjadi seorang profesor, tetapi dia terus menghadapi kesulitan.

Dia bertemu Kang Ha-neul (diperankan oleh Kang Ha-neul) yang telah membantunya untuk mencapai tujuannya.

Di bawah bimbingan Kang Ha-neul, Kim Young-sik mulai mengetahui bahwa impiannya bukan hanya menjadi seorang profesor tetapi juga menjadi seorang yang bermanfaat bagi masyarakat. Dia juga mulai menemukan cinta sejatinya.

Progresnya Berapa Persen? adalah sebuah program realitas yang menarik untuk ditonton. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk melihat kisah inspiratif Kim Young-sik dan melihat bagaimana dia berjuang untuk mencapai impiannya. Jangan lewatkan kesempatan ini dan saksikan program ini di Viu.

Temukan Artikel Viral kami di Google News