Simak Cara Cek Pengumuman Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48

Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Kembali, Cek Cara Daftar dan Jumlah Kuota
Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Kembali, Cek Cara Daftar dan Jumlah Kuota

SIGERMEDIA.COM – Berikut ini kami hadirkan informasi mengenai Simak Cara Cek Pengumuman Lolos Seleksi Gelombang 48.

Anda pemilik KTP yang telah mendaftar Kartu Prakerja di gelombang 48? Jika iya, pastikan untuk mengecek pengumuman lolos seleksi di prakerja.go.id.

Selamat kepada 10 ribu peserta yang berhasil lolos seleksi dan telah resmi diumumkan.

Kartu Prakerja yang menjadi program pemerintah ini memiliki target untuk memberikan kesempatan kepada 1 juta orang untuk bergabung sebagai peserta selama tahun 2023.

Oleh karena itu, kuota Kartu Prakerja akan dibagi dalam beberapa gelombang di setiap periodenya. Untuk gelombang 48, pengumuman lolos seleksi sudah diumumkan dan nama-nama peserta lolos sudah dapat dilihat.

Jika Anda adalah salah satu peserta yang berhasil lolos seleksi, ada tiga tanda yang perlu Anda perhatikan untuk mengetahui hasil pengumuman tersebut.

Pertama, sebagai pemegang KTP dan sudah mendaftar Kartu Prakerja, pastikan untuk mengakses pengumuman melalui laman prakerja.go.id.

Ketika Anda dinyatakan lolos seleksi, maka Anda akan langsung melihat tampilan dashboard yang berubah dan terdapat 3 video yang harus ditonton.

Video tersebut menjadi syarat agar Anda bisa memulai program pelatihan Kartu Prakerja dan mendapatkan manfaat dari program ini.

Selamat kepada para peserta yang berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48. Jangan lupa untuk selalu mengecek pengumuman dan syarat yang berlaku di laman resmi prakerja.go.id. Tetap semangat dan sukses selalu!

Temukan Artikel Viral kami di Google News