Susunan Pemain Indonesia U-20 vs Selandia Baru

SIGERMEDIA.COM – Shin Tae Yong, pelatih U-20, membuat perubahan pada starter saat melawan Selandia Baru dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (19/2).

Kiper Cahya Supriadi tampil starter di Indonesia vs Selandia Baru. Frengky Missa yang dicadangkan lawan Fiji dan dipukul Pawan Singh menjelag laga bubar juga menjadi starter.

Selain dua nama di atas, Resa Aditya dan Alfriyanto Nico juga jadi pilihan utama bagi pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, beberapa pemain yang dipertahankan sebagai starter dalam dua pertandingan terakhir pada turnamen mini ini adalah: Kakang Rudianto, Sulthan Zaky, Zanadin Fariz, Achmad Maulana Syarif, Arkhan Fikir, dan Rabbani Tasnim.

Rabbani akan mengisi pos sebagai penyerang utama dalam pertandingan Indonesia U-20 vs Selandia Baru kali ini.

Susunan Pemain Indonesia U-20 vs Selandia Baru adalah Cahya Supriadi;Zanadin Fariz, Kakang Rudianto, Sulthan Zaki, Frengky Missa; Achmad Maulana Syarif, Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Resa Aditya, Robi Darwin; Rabbani Tasnim.

Sementara itu, Selandia Baru menurunkan Henry Merson; Adam Peter, Isaac Robert, Jackson Thomas, Lukas Eric, Theo Michael; Dan O’Connell, Fin Ngahina, Jay Joshua, Oscar Obel, Kian Donkers.

Temukan Artikel Viral kami di Google News