SIGERMEDIA.COM – Berikut ini informasi mengenai pertandingan bulutangkis dan Jadwal 2023 Hari Ini, Kamis 19 Januari: Perang Saudara.

Di lanjutan babak kedua India Open 2023 yang digelar hari ini, Kamis 19 Januari 2023 bakal menyajikan laga “Perang Saudara” dimana ganda putra Fajar Alfian/M rian Ardianto akan bertemu dengan M Fikri/Bagas M.

Tentu hal tersebut sangat disayangkan dan menutup rapat final all Indonesia di regu ganda putra. Namun hal tersebut tentu bakal menjadi momentum tersendiri.

Di babak kedua India Open 2023, delapan atlet Indonesia akan bertanding. Salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu adalah di nomor ganda putra, dimana akan terjadi pertemuan antara dua pasangan asal Indonesia yang disebut sebagai “perang saudara”.

Pertemuan ini akan menyajikan duel antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua pasangan, di mana dalam empat pertemuan sebelumnya Fajar/Rian unggul dengan tiga kemenangan dibanding satu kemenangan Fikri/Bagas.