SIGERMEDIA.COM – Simak informasi pertandingan nasional di Hari Ini, Kamis 19 Januari 2023, Live di Moji TV.

Total empat pertandingan bakal digelar hari ini dalam Kompetisi 2023 yang akan berlangsung di PSCC Palembang, sumatera Selatan.

Tuan Rumah Palembang Bank Sumsel Babel bakal menjamu tamunya Jakarta LavAni Allo Bank yang seperti diketahui keduanya sama-sama menyandang sebagai juara bertahan.

Klub Jakarta Lavani terus berjaya dalam lima pertandingan yang telah mereka jalani. Saat ini mereka berada di puncak klasemen dengan nilai 14, unggul satu poin dari Jakarta STIN BIN yang akan menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi hari ini.

Sedangkan SumselBabel sudah kalah tiga kali dalam empat pertandingan yang telah mereka jalani. Mereka kini berada di peringkat ketujuh klasemen dengan nilai 2.

Di kompetisi putri, juara bertahan Bandung Bjb Tandamata hanya berada di peringkat dua klasemen. Mereka telah mengumpulkan nilai 6 dari 3 pertandingan, tertinggal 4 poin dari Jakarta Pertamina Fastron yang sudah bermain 4 kali.

Hari ini, Bandung Bjb akan berlaga melawan Jakarta Popsivo Polwan yang berada di peringkat kelima klasemen dengan nilai 2.

Satu pertandingan lain di kompetisi putri akan menampilkan Jakarta Elektrik PLN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.