SIGERMEDIA.COM – Berikut ini informasi Jadwal 2023 Kapan Cair, Buruan Cek Namamu di pip.kemdikbud.go.id, Total Cair Rp 1 Juta Rupiah.

Informasi mengenai cara cek penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang belum dicairkan hingga Rp1 juta, serta daftar nama siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang terdaftar dapat ditemukan di laman pip.kemdikbud.go.id.

Bantuan pendidikan melalui Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud masih tersedia bagi siswa sekolah. Cek nama-nama siswa yang menerima bantuan PIP Kemdikbud dengan mengunjungi laman web pip.kemdikbud.go.id sebelum dana bantuan dicairkan.

Bantuan PIP Kemdikbud tersedia untuk semua jenjang siswa sekolah, mulai dari SD, SMP, SMA, hingga siswa kejar paket (A, B, dan C).

Informasi untuk siswa sekolah, mereka yang belum menerima pembayaran PIP Kemdikbud pada tahun 2022 akan dapat mencairkannya pada bulan ini.

Sementara itu, untuk daftar sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023, dapat mengajukan nama kepada pihak sekolah atau dinas pendidikan yang terkait.

Pembayaran PIP Kemdikbud 2022 juga masih dapat dicairkan, karena proses aktivasi rekening PIP atau Simpel diperpanjang hingga 31 Januari 2023.