Ramaikan Pemilihan Ketum PSSI, Ratu Tisha Daftar Jadi Calon Wakil Ketua Umum PSSI

Ratu Tisha
Ratu Tisha

SIGERMEDIA.COM – Ramaikan Pemilihan Ketum , Ratu Tisha Daftar Jadi Calon Wakil Ketua Umum PSSI.

Ratu Tisha mengambil langkah besar dengan resmi mengajukan diri sebagai calon wakil ketua umum (waketum) PSSI. Ia terlihat datang ke kantor PSSI pada Minggu 15 Januari 2022 untuk menyerahkan berkas pencalonannya.

“Hari ini, saya bersama teman-teman menuju kantor PSSI untuk menyerahkan formulir ketersediaan,” ungkap Ratu Tisha dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sebagai seorang wanita yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan wakil presiden Asian Football Confederation (AFF), saya sangat mencintai olahraga sepakbola di Indonesia dan ingin terus bekerja dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitasnya.

Ratu Tisha, seorang penggemar sepakbola yang telah mengabdi pada hobi tersebut selama 20 tahun, saat ini sedang mengejar mimpinya untuk mencalonkan diri sebagai wakil ketua umum PSSI.

Ia mengajak semua pencinta sepakbola untuk memberikan dukungannya dalam usaha ini.

“Saya ingin terus mengabdi pada hal yang saya cintai, yaitu sepakbola, dan dengan dukungan kalian, saya yakin mimpi ini dapat terwujud,” tutup Ratu Tisha, yang berusia 37 tahun.

Temukan Artikel Viral kami di Google News