SIGERMEDIA.COM – Berikut ini informasi mengenai link alamat BRI dan Jadwal Pengajuannya di kur.bri.co.id, cek selengkapnya.

Sudah dibuka untuk tahun 2023, tersedia dengan syarat, biaya angsuran, dan informasi pinjaman terbaru. Untuk jadwal kembali dibukanya, silakan cek secara berkala di alamat kur.bri.co.id.

Seperti yang diketahui Program KUR BRI online adalah program yang sangat populer karena calon debitur tidak perlu datang ke cabang BRI untuk mengajukan pinjaman, cukup dengan melakukan login ke situs untuk mendaftar online.

Batas maksimal pinjaman KUR BRI 2022 yang dapat diterima adalah Rp 50.000.000 – Rp 500.000.000.

Terdapat dua jenis pinjaman yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) dengan masa pinjam maksimal 4 tahun dan Kredit Investasi dengan masa pinjam maksimal 5 tahun.

Suku bunga yang diterapkan adalah 6% efektif per tahun.

Permohonan KUR BRI sebesar 50 juta termasuk dalam jenis pinjaman mikro KUR BRI 2023 yang harus dibayar dalam jangka waktu 3 tahun untuk KMK dan 5 tahun untuk KI.

Semakin cepat dan lengkap persyaratan yang diajukan oleh calon debitur kepada bank, maka proses pengajuan pinjaman tanpa jaminan KUR BRI 2023 akan semakin cepat disetujui.

Bank BRI menyatakan bahwa waktu pencairan pinjaman KUR BRI 2023 setelah survey dilakukan adalah antara 7 hingga 14 hari.