Arus Balik Nataru, Tiket Kereta Api di Stasiun Tanjungkarang Habis Hingga 7 Januari 2023

Tiket Kereta Api di Stasiun Tanjungkarang
Tiket Kereta Api di Stasiun Tanjungkarang

SIGERMEDIA.COM – Arus Balik , Api di Stasiun Tanjungkarang Habis Hingga 7 Januari 2023.

Menyambut musim arus balik Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Stasiun Kereta Api Tanjungkarang yang dikelola oleh PT KAI Divisi Regional IV mengumumkan bahwa tiket kereta api penumpang sudah terjual habis hingga tanggal 7 Januari 2023.

Jaka Jarkasih, Humas dari PT KAI Divisi Regional IV Tanjungkarang, menegaskan bahwa pihaknya tidak memiliki skema khusus untuk arus balik tersebut dan akan terus mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, termasuk surat edaran dari Kementerian Perhubungan dan Kementerian Kesehatan.

Untuk memastikan keselamatan penumpang, Jaka menyatakan bahwa semua aturan yang telah ditetapkan akan diterapkan di lapangan, termasuk vaksin booster bagi penumpang berusia 18 tahun dan menerapkan protokol kesehatan.

Namun, meskipun musim arus balik ini, Jaka menyatakan bahwa tidak ada peningkatan penumpang yang terjadi, sehingga jumlah tempat duduk yang disediakan tidak mengalami perubahan.

Jadi tidak ada penambahan gerbong, karena tidak ada peningkatan penumpang. Otomatis jumlah tempat duduk yang disediakan itu pada saat sebelum Natal dan tahun baru juga itu tetap sama,” ujarnya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News