Media Informasi Kekinian
Indeks

Sinopsis Film Avatar 2, Kisah Manusia dan Bangsa Navi, Kapan Jadwal Tayang Di Bioskop

Film Avatar 2
Film Avatar 2

SIGERMEDIA.COM Avatar 2, Kisah Manusia dan Bangsa Navi, Kapan Jadwal Tayang Di di Indonesia.

Simak Kapan jadwal tayang dan bagaimana alur cerita dari season kedua film Avatar yang bakal seru tentunya mengingat di rilis pertama sangat menakjubkan.

Avatar 2 merupakan sekuel dari film blockbuster Avatar yang dirilis pada tahun 2009. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini akan menceritakan kelanjutan kisah perjuangan Jake Sully di Pandora.

Sinopsis Film Avatar 2

Pada sekuel kali ini, Jake akan terus melakukan perjalanan ke dunia luar bumi dan menemukan berbagai misteri yang terjadi di Pandora.

Ia akan menemukan bahwa Pandora bukanlah sebuah planet yang damai seperti yang ia bayangkan sebelumnya.

Jake akan terus berjuang untuk menyelamatkan Pandora dari ancaman yang mengancam keberlangsungan hidup di sana.

Selain Jake, karakter lain yang akan muncul di film Avatar 2 adalah Neytiri, seorang Na’vi yang telah menjadi pasangan Jake. Neytiri akan menjadi pemimpin suku Na’vi yang akan membantu Jake dalam perjuangannya.

Film Avatar 2 juga akan menampilkan berbagai teknologi terbaru yang akan memanjakan para penonton. Dengan teknologi terbaru yang digunakan, para penonton akan merasakan sensasi seolah-olah ikut berada di Pandora.

Jadwal Tayang Film Avatar 2 di Bioskop Indonesia

Saksikan Avatar 2: The Way of Water yang akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada Jumat 16 Desember 2022 mendatang dan di bioskop Indonesia pada Rabu, 14 Desember 2022 besok.

Temukan Artikel Viral kami di Google News