SIGERMEDIA.COM – Saksikan laga nantim malam dan Link Vs Swiss di Piala Dunia 2022, Malam Ini di Moji TV, SCTV, Koora TV, Yalla Shoot, Vidio.com.

Jadwal Portugal Vs Swiss babak 16 besar bakal digelar hari ini, Rabu 7 Desember 2022 pukul 02:00 WIB, jangan lupa 2022 via streaming.

melaju ke babak 16 besar Piala Dunia setelah sukses memuncaki klasaemen Grup H dengan raihan 6 poin meskipun di akhir laga penentuan C. Ronaldo cs harus takluk ditangan Korea Selatan dengan skor 2-1.

Swiss juga dipastikan lolos di babak 16 besar setelah di pertandingan terakhir Grup G sukses membekuk Serbia dengan skor 3-2.

Swiss sejatinya memiliki poin yang sama dengan Brazil di Grup G dengan mengoleksi 6 poin, namun tentunya kolektivitas gol menjadikan Swiss harus puas lolos babak grup dengan menyandang status runner up grup.

Laga nanti malam Portugal Vs Swiss tentunya diprediksi bakal berjalan ketat dan saling jual beli serangan. Terlebih kemungkinan besar C. Ronaldo juga bakal turut sebagai pemain utama di pertandingan dini hari nanti.

Meskipun memang santer terdengar publik Portugal menginginkan Ronaldo bermain di babak kedua, namun tentunya pelatih bisa saja memiliki ide yang lain.

Menilik sejarah pertemuan kedua negara di kancah internasional. Di tahun 2022 ini tentunya merupakan pertemuan ke tiga Portugal dan Swiss hingga kick off dini hari nanti.

Berdasarkan statistik pertemuan, Portugal mampu mengungguli Swiss dengan skor 4-0, namun Swiss mampu membalasnya di pertandingan lainnya.

Lantas, sudah terbayang bukan bagaimana jalannya pertandingan dini hari nanti?, simak dan tonton selengkapnya di page berikutnya yak ===>